Cara Membuat Widget Tanpa Judul di Blog

Assalamukum Sob.. Selamat siang semuanya semoga senantiasa selalu dalam keadaan baik dan sehat-sehat saja. Pada kesempatan kali ini "Maudyblogs" akan sedikit berbagi mengenai triks cara penggunaan widget tanpa judul di blog. Seperti penggunaan widget pada biasanya di haruskan mengisi kolom judul yang tentunya nanti akan di tampilkan di halaman blog kita sendiri misalnya seperti judul funs page facebook atau jasa penayang iklan yang mungkin harus di sertakan dalam setiap penambahan widget.

Maudyblogs

Jika dibagian pemasangan iklan layanan mungkin kurang menarik apa bila di sertakan judul di atasnya tentu akan terlihat kurang berkesan walaupun tidak terpengaruh di nilai promotingnya. Meski demikian tentu perlu di persoalkan tentang cara membuat widget tanpa judul. Dengan cara mengosongkan kolom judul pada widget mungkin bukan hal yang efektif bahkan saat proses penyimpanannya akan keluar error.

Nah untuk itu "Maudyblogs" akab memberi salah satu cara yang lebih efektif dalam penangganan masalah judul widgetnya. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1- Login terlebih dulu akun blogger agan.
2- Setelah login, Pilih Tata Letak/Layout pada menu sebelah kiri.
3 - Kemudian Add Widget dan Tambahkan HTML/JavaScript.
4- Setelah diagbox keluar maka pada kolom judul script isikan dengan "<!-->" (tanpa kutip) kemudian pada bagian isi masukan script agan yang ingin di tampilkan.
5- Jangan lupa di sava gan supaya tidak hilang.
6- Coba lihat hasilnya gan menarik bukan !!


Nah.. Begitulah gan cara membuat widget tanpa judul di blogger, mudah bukan !!
Sebenarnya prosesnya itu tidak mesti menggunakan script kode seperti yang ada di no.5 tersebut ada bisa juga di isi dengan kode script yang lain. Tentunya agan harus mengerti sedikit bahasa pemograman blogger yang hampir keseluruhannya menggunakan bahasa html dan kinerja blogger itu sendiri.


Mungkin itu saja yang dapat penulis sampaikan dalam pertemuan artikel kali ini dan mohon saran masukannya di kolom komentar. Mungkin dari agan-agan ada cara lain silahkan coret di kolom bawah gan. Terima Kasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Widget Tanpa Judul di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel