Jadikan Diri Anda Bagian Dari Keanggotaan Google

Google Indonesia

" Hai... Assalam semuanya... !! Pada pertemuan kali ini "Maudyblogs" hanya ingin berbagi cerita singkat dan pengalaman baik itu secara pemikiran atau sekedar pengamatan. Banyak yang mengatakan jika menjadi keanggotaan dari Google.Inc merupakan suatu hal yang sulit yang hampir tidak mungkin. Memang benar sich untuk dapat bekerja di perusahaan raksasa itu bukanlah hal yang mudah dan bukan berarti juga tidak mungkin, jika punya potensi yang handal juga memadai dengan kebutuhan perusahaan bukanlah mustahil. Yang namanya perusahaan besar ya tentu sudah pasti akan mempunyai saingan yang sangat ketat apa lagi seperti Google perusahaan yang bergerak dibidang teknologi dan komunikasi masa depan. Mereka sudah tentu mengasumsikan filter yang sangat efektif, dimana Google akan mengumpulkan orang-orang pintar di seluruh belahan dunia untuk bekerja bersamanya. Baik itu programmer, Designer, Ahli Komunikasi dan lain sebagainya.

Publisher Google AdSense

Menjadikan diri sebagai seorang publisher google mungkin suatu hal yang gampang-gampang susah atau susah-susah gampang meski cuma asumsi saja tetapi ketahuilah untuk menjadi seorang publisher google bukan lah hal yang mudah bukan berarti tidak mungkin. Disini kita hanya dibutuhkan ketekunan, kreatifan serta rasa sabar yang luar biasa untuk dapat di akui oleh google bahwa kita siap menjadi keanggotaan publisher google melalui layanan iklan AdSense Google. Sudah begitu banyak mereka yang memperoleh keuntungan dari menjadi keanggotaan ini dan juga tidak kalah banyak dari mereka yang di tolak mentah-mentah oleh google. Tetapi yang menarik dari induk perusahaan ini ialah mereka selalu memberi kesempatan untuk siapa saja yang mau menjadi ke anggotaan mereka. Tentu setelah mengirim berkas data website kita atau sekedar alamat blogspot dan menunggu waktu sampai kita menerima balasan email dari mereka yang menyatakan apakah kita itu layak menjadi keanggotaannya atau memang belum memenuhi syarat.

YouTubers AdSense Google

Bagi agan semua yang mungkin suka mengkoleksi berbagai vidio dan foto-foto mungkin dengan menjadikan diri sebagai aktifis dari YouTube Google AdSense adalah solusi yang baik. Sekedar untuk berbagi dan berseng-senang dengan hobi berbagi pengetahuan, pengalaman atau hanya sekedar cerita, kreatif mungkin sesuatu kenangan yang ingin di lihat oleh semua orang, teman, keluarga atau sahabat-sahabat semua. Menjadikan diri keanggotaan dari youtube tidaklah begitu sulit cukup dengan mengregistrasi mitra google dengan gmail maka semua akun google dapat di akses. Untuk menjadi keanggotaan publisher youtube memang mudah tetapi untuk menarik perhatian pengunjung sangatlah sulit, sulit bukan berarti tidak mungkin. Masalah ini bisa di atasi dengan memberikan postingan videos yang berkualitas dan bermanfaat maka pengunjung akan datang dengan sendirinya. Semakin baik manfaat bagi pengungjung maka semakin meningkat view kita maka juga semakin besar peluang kita untuk mendapatkan AdSense. 

Untuk melakukan dua hal saja seperti yang sebutkan di atas mungkin bukanlah perkara yang mudah tetapi bukan juga hal sulit jika kita ingin menekuninya dengan benar dan sabar dan juga memenuhi syarat bagi keanggotaan google. Sudah banyak mereka yang sukses dalam mengelola website/blogs mereka dengan bayaran miliaran dari google adsense dan begitu juga dengan youtubers yang tidak kalah menarik. Konsekuensi pertama yang di haruskan dalam memproses AdSense google ialah ketekunan dan tekat diri untuk memperoleh penghasilan dari google dan selalu berusaha memberikan informasi serta kajian yang menarik serta bermanfaat bagi pengunjung maka jika hal itu di lakukan kita yakin apa yang kita lakukan itu pasti berhasil. Selalu berusaha dan terus mencoba jangan takut gagal. Semoga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jadikan Diri Anda Bagian Dari Keanggotaan Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel