Flat Earth Konspirasi Bumi Itu Datar Mebuka Tabir Baru

Konspirasi Iluminati
Konspirasi Iluminati

Assalamualaikum Wr. Wb semuanya dimanapun anda berada semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu. Pada pertemuan kali ini penulis ingin berbagi sedikit pembahasan mengenai " Flat Earth Konspirasi Bumi Itu Datar Mebuka Tabir Baru ". Memang akhir-akhir ini pembahasan mengenai Bumi Datar banyak di bicarakan oleh berbagai penjuru dunia. Mungkin disini kita hanya membahas segelintir saja karena penulis sendiri bukanlah seorang Sainstis atau bukanlah yang ahli dibidangnya tetapi hanya merangkai pendapat yang di ungkapkan oleh orang-orang pengamat bumi ini datar.

Berkembangnya buah pemikiran tentang bumi datar ini bukan hanya sekarang saja. Tapi jauh dari sebelumnya pemikiran yang seperti ini diungkapkan dan terus di sembunyikan agar tidak banyak publik yang mengetahuinya.

Namun seiring waktu waktu berjalan maka sejarah perjalanan ilmu pengetahuan membuka sejarah baru. Dengan di hebohkan video-video yang beredar youtube sebagai ajang pembelajaran dari kelompok fe.101 BossDarling mengungkapkan konspirasi tentang bumi datar.

Hadirnya BossDarling di Indonesia membuat membuat banyak kalangan hingga masyarakat umum mengetahui sebenarnya kirnerja dari pada perintis bumi bulat. Dan seiring bakitnya kesadaran masyrakat untuk membuktikan tentang kebenaran yang sesungguhnya sehingga melakukan observasi sendiri untuk mengetahui kebenaran.

Yang bikin banyaknya orang tercengang bukannya seperti yang di ceritakan dalam buku-buku tetapi yang sebenarnya terjadi justru yang sebaliknya. Sehingga kalangan akademisi, pelajar, mahasiswa dan masyarakat indonesia terpecah menjadi dua. Yaitu kelompok bumi datar, dan kelompok bumi bulat.

Jika kita simak video amatir yang di populerkan oleh BossDarling ada benarnya bagi orang-orang yang befikir. Jika mereka tidak berfikir secara dari dua sisi yang berbeda tentu akan menentang mati-matian dengan pendapat yang diungkapkan oleh BosDarling. Disini saya bukan mengajak untuk mempercayai BossDarling, tidak tapi anda buktikan sendiri dengan apa yang sudah anda perbuat. Jangan asumsi atas nama orang untuk pembenaran. Tetapi carilah kebenaran.

Jika kita simak video tentang yang mengungkapkan teori bumi bulat itu, maka erat hubungannya dengan yang namanya elit global. Tetapi anda tidak percaya kelompok ini ada. Namun nyatanya sang pengutil itu tidak pernah mengunggapkan dirinya adalah sang pengutil.

Maka inti dari dari konspirasi ini mengajak kita untuk melawan yang namanya kelompok global ini, tinggal saja dulu tentang bentuk bumi, jika anda beranggapan bumi itu bulat boleh-boleh saja. Tetapi anda harus terima juga bahwa saya sendiri berpendapat bumi ini justru bentuknya kotak seperti kardus.

Elit Global ini adalah kelompok yang amat sangat rahasia, jika terikat dalam kelompok ini maka anda tidak lagi mempunyai kesempatan untuk bebas dari ikatan perjanjian sepanjang masa tagihannya adalah nyawa anda. Mereka itu berkuasa dan kaya raya tidak seperti anda.

Silahkan saja anda mendukung kelompok ini., itu hak anda.

Kembali ke tema awal, konspirasi bumi datar ini dapat membawa kita tentang kesadaran ilmu alam, sainstis. Mungkin dulu kita sangat mempercayai tentang nenek moyang manusia berasal dari kera, namun saat adanya teori tentang runtuhnya teori evaluasi maka mereka mencari pembenaran bukan kebenaran, maka narasi baru di ciptakan oleh mereka agar yang mereka ungkapkan di terima oleh masyrakat yaitu " kerabat dekat dengan kera" yang sebelum dari "kera".

Dan bukan itu saja. Masih banyak sekali tentang ilmu pengetahuan medern ini harus di ralat ulang, termasuk dalam ilmu astronomi, hingga sekarang banyak yang masih beranggapan alam semesta ini tercipta tanpa sengaja yaitu dengan tragedi kecelakaan cosmic, bumi hanya sekecil debu di alam semesta, yang menjadi pertanyaanya adalah dimana letaknya spesial? Jawabannnya tidak ada jika hanya sekeci debu. Itu teori pembodohan karena perintisnya adalah sang bapaknya kera.

Saya tidak mengajak anda untuk mempercayai apa yang saya ceritakan tetapi buktikan seperti apa yang anda ketahui. Semoga.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Flat Earth Konspirasi Bumi Itu Datar Mebuka Tabir Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel