Games Terbaik Android Seru dan Menyenangkan

Bermain game itu menyenangkan dan mengasikan walau hanya sekedar melepas rasa jenuh atau rasa penat capek seharian maka dengan bermain game menajadikan kita sedikit lebih rileks. Namun terkadang kita bingung untuk memilih "Games Terbaik Android Seru dan Menyenangkan" dan tentunya di menu play store google menyediakan begitu banyak game mungkin membuat anda sedikit bingung, Untuk itu disini penulis ingin merangkum beberapa game yang harus di coba untuk perangkat android anda sebagai berpetualangan. diantaranya :


Clash of Clans for Android

Clash of Clans game seru yang satu ini pastikan akan membuat kita jengkel dengan strateginya tidak menentu tetapi keseruan saat bermain justru akan terkagum-kagum dengan pendapatan ID yang di dapat saat bermain games ini. Keseruannya tentu di dapat saat pemain membangun komunitas dan juga melatih pasukan untuk melawan musuh untuk mendapatkan emas dan obat mujarat. Tentu ini bukan hal yang mudah untuk bertahan apa lagi jika masih newbie maka game ini sangat cocok untuk anda coba.


Game Android Terbaik

Mungkin Game ini akan terlihat seperti game-game clasic tetapi jangan salah dulu. Game ini justru lebih menyenangkan dibandingin game clasic lainnya betapa tidak dengan pengaturan puzzle match yang sederhana mampu menyenangkan kita dan sedikit rising ketika senjata habis. ini patut di coba.


Oceanhorn Game Android Terbaik

Untuk petualangan mungkin games ini jadi pilihan untuk anda yang ingin melepaskan penat. betapa tidak karena dengan tersedianya game ini di perangkat android begitu banyak peminat yang ingin mencicipi kesruan dari parmainannya. Sebelumnya game ini hanya tersedia di perangkat iOS dan akhirnya di rilish versi android. panasaran bukan ? mainkan saja !


Pocket Mortys Game Android Terbaik

Mungkin ini game yang terkonyol yang pernah ada tapi seru dan mengasikan. Betap ngak di karenakan game ini akan membawakan kita kedalam dunia simulasi dimensi dunia lain. Meski kelihatan aneh tetap seru mengitu ajakan pemainan yang terkadang membuat kita penasan dengan petualangan-petualangan itu.


Crashlands Game Android Terbaik

Crashlands mungkin game ini akan sedikit menguras kantong kita karena lisensenya tidak kormesial. Tetapi keseruan games ini akan membawakan kita kedalam planet lain antar galaksi yang tersesat di sebuah planet lain dengan asistennya yang mehadapi moster-moster dari luar galaksi. Tentunya game ini akan menjadi game pilihan jika anda ingin melihat galaksi luar bumi. hehe


NBA Game Terbaik Android

NBA 2K17 ini merupakan game simulasi basket terbaik sepanjang masa hingga sekarang ini dan tentunya selalu update. Bagi anda pencinta Basket mungkin ini adalah pilihaan terbaik walaupun harus menyisipkan kantong sedikit. Tetapi keberhasilan dan pengalaman yang di dapatkan justru akan lebih mengagumkan. Game ini juga di lengkapi dengan berbagai fitur untuk melengkapi permainan silasi game basket kesukaan ini.

Fallout Shilter Game Terbaik Android

Fallout Shilter ini merupakan games yang settingannya merupakan gaya baru yang bertemakan tentang pengawasan terhadap perkembangan kehidupan dalam bermasyarakat untuk mengatasi radiasi maka pengawasan harus di lakukan secara ketat. Keseruannya juga tidak kalah menarik dengan game-game pertualangan lainnya.


Modern Combat 5 Blackout Game Android Terbaik

Ini yang menentang keseruan dalam pertempuran yang akan di hadapinya yang membuat kita semakin tegang. Game termpur ini meruapakan update cocoknya versi lanjutan dari yang sebelumnya tentu keseruan pertempuran yang di hadipi justru akan lebih dahsyat lagi. Mungkin game ini bisa di katakan yang hampir-hampir sama dengan game PC poin blank lebih kurang medannya demikian. Cobalah dan rasakan sendiri tapi jangan melempar smarphone anda jika misi tidak selesai.


Lara Corft GO Game Terbaik Android

Yang perumpuan suka berpetualang maka game ini wajib ada di perangkat mobile anda. Game ini akan membuat anda jeli melihat ketika sang lara menaiki gudung dan melawan musuh dengan ular yang besar layaknya moster. Tapi game ini tidak tersedia secara gratis lisensinya harus bayar. Tapi keseruan permainnan ini akan selalu membuat anda harus menyelesaikan misi ke misi.


Planet vs Zombies Game Android Terbaik

Ini game kesukaan gw gan hehehe... Ini merupakan game classic tetapi serunya menyenangkan. Sebenarnya type games-games sejenis juga banyak tetapi gw sendiri lebih menyenangin dengan game ini karena keseruannya yang bikin kocak dan membuat kita akan tertawa sendiri ketika menghadapi musuh yang konyol ulet dan main gigit saja permainannya pasti seru di coba saja.

Mungkin itu saja dulu yang dapat penulis sampaikan pada kesempatan kali dalam pemilihan "Games Terbaik Android Seru dan Menyenangkan" menurut versi "Maudyblogs" Mungkin ada masukan atau tambahan tentang keseruan bermain games-games terbaik Android, silahkan saja coret di kolom bawah. Terima Kasih telah kesasar kesini. Semoga bermanfaat. Thanks.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Games Terbaik Android Seru dan Menyenangkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel