NgeBlogs Dengan Android Gampang Saja

Menulis adalah bagian dari kegiatan kita. Terutama bagi mereka yang suka menulis mungkin sudah menjadi keseharian dalam dirinya. Untuk dapat tulisan kita di lihat dan dinikmati oleh banyak orang maka kita harus mempublishnya di internet supaya tulisan kita bisa di akses dan dinikmati oleh orang lain dimanapun mereka bereda di belahan dunia. Solusi yang baik adalah dengan cara mempostingnya pada website ataupun pada blogs-blogs. Website blogs paling populer digunakan sekarang ini ialah blogspot dan wordpress. Kedua site ini selalu menjadi trending dalam penggunaan website yang bersub domain. Selain dari penggunaan mudah dan juga gratis.

Mungkin saat meng-akses situs ini yang haruskan kita untuk menghadap laptop atau komputer PC yang mungkin sulit bagi kita atau dikarenakan ribet harus bawa kemana-mana saat bepergian. Sehingga menjadi malas dalam bermain blogs. Untuk itu supaya lebih mudah bermain blogs maka kini pihak blogger sendiri telah mengeluarkan sebuah aplikasi yang sangat ideal dengan kita. Yang tampilannya lebih elegan. Dan juga sangat mudah digunakan yaitu :


Blogger for Android

Blogger for Android ini sangat menarik bagi kita pencinta bloggers. Dengan tersedianya aplikasi ini memungkinkan kita untuk dapat menulis isi artikel blog dimana saja kita berada. Walaupun keseluruhan kinerja blog versi android ini tidak optimal dan tidak semaksimal versi destop tetapi dengan tersedianya aplikasi ini maka dapat membuat kita semakin mudah dalam mengolah dan mengekpresi karya tulis di blogspot. Cukup dengan menginstall aplikasi di android maka kita siap launching dengan berbagai ide cerita dalam mengembangkan artikel blog.


Wordpress for Android

Mungkin di antara kita ada yang lebih menyenangkan dengan bermain di wordpress. Maka dari pihak wordpress sendiri juga menyediakan aplikasi wordpress for Android. Dengan tersedianya aplikasi ini memungkinkan setiap penggunaan wordpress dapat di akses melalui genggaman mereka semua. Jadi sudah tidak salah lagi jika kita memilih wordpress sebagai salah satu bagian dalam melengkapi setiap artikel-artikel konten yang ada blog wordpress atau domain yang dominannya.


Aplikasi ini juga tidak kalah menarik dengan aplikasi-aplikasi di atas. Tumblr yang juga merupakan tempat berbagi artikel ide cerita untuk bermain blogging. dengan adanya aplikasi ini dan dukungan penuh yang pada versi mobile android maka setiap dari pada user dengan mudahnya dapat mencoret dalam setiap konten-konten mereka di blog.  Memang kinerja aplikasi di versi mobile ini tidak semaksimal dengan yang ada di destop.


http://maudyblogs.blogspot.com

Weebly.com juga tidak kalah menariknya dengan blog yang populer-populer di atas. Selain dapat di akses dengan komputer, Situs ini juga menyediakan fitur aplikasi untuk android yang gampang digunakan juga menerapkan sistem friendly yang lebih elegan dengan pengguna.


http://maudyblogs.blogspot.com

Dengan tersedianya fitur aplikasi for android dari Webs.com ini menjadikan kita lebih mudah dalam menyajikan artikel penulisan blog. Yang tentunya webs juga mudah di gunakan simple dan kesannya juga lebih friendly baik saat mengimput artikel ataupun dalam preview untuk melihat artikel yang hendak di relish. Selain dari itu aplikasi webs ini mampu mendeteksi pengunjung webs setiap harinya dalam bentuk trafik. Jadi menjadikan kita lebih mudah dalam mengoptimalkan konten. Sangat menarik bukan. Tunggu apa lagi, install sekarang di android anda.

Nah.. Mungkin itu saja dulu gan. Aplikasi-aplikasi Ngeblog yang mudah digunakan dalam pengoperasian Android menurut versi Maudyblogs untuk mendukung Ngeblogs dengan Android gampang saja.  Yang tentu penggunaan lebih gampang dalam menggubakan aplikasi tersebut. Terima Kasih telah berkunjung Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "NgeBlogs Dengan Android Gampang Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel