Software Edit Video Terbaik Untuk OS Windows

Apakah anda seorang Youtubers atau seorang Videography ? Jika ia mungkin software-software ini tidak asing lagi bagi anda-anda semua. Iyaa... Karena ini merupakan software edit video yang mungkin menurut penulis adalah aplikasi terbaik digunakan pada komputer yang bersistem operasi windows. dan tentunya aplikasi-aplikasi ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun kesemua itu dapat di atasi dengan cara-caranya tersendiri. diantaranya berupa :


http://maudyblogs.blogspot.com
Windows Movie Maker ini sudah tidak asing lagi bagi pengguna OS WindowsXp dan Windows 7. Namun untuk OS Windows setelahnya Software ini bisa di download secara gratis pada situs microsoft. Software besatan microsoft ini tentu tidak kalah menarik dengan software edit video lainnya. Software ini sangat mudah digunakan baik itu pemula sekalipun.

http://maudyblogs.blogspot.com


Avidemux murupakan salah satu dari banyak aplikasi untuk pengeditan video untuk itu software ini sangat cocok digunakan untuk pengeditan video. Selain dari cara penggunaan yang simple dan mudah aplikasi juga bisa di dapatkan secara gratis. Ukuran filenya juga kecil jadi saat penggunaan tidak menyusutkan ram dalam setiap pengoperasian penggunaannya.


http://maudyblogs.blogspot.com

Hitfilm Express ini merupakan software gratis edit video terbaik, dan aplikasi ini juga menyediakan fitur yang sangat banyak yang mengharuskan kita untuk dapat menggunakannya seperti layaknya profesional. Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih baik maka tidak salahnya kita mencoba untuk dapat mendalami cara penggunaan yang maksimal. Software ini tentunya dapat mengimpor satiap file-file video yang ada.


http://maudyblogs.blogspot.com

Avs Studio Editor ini tidak kalah menariknya dengan software-software mewah lainnya. dengan menggunkan software ini kita juga dapat membuat video layaknya profesional. Proses dan cara penggunaannya juga cukup mudah layaknya windows movie maker. dan software ini hanya mendukung format video standart yang digunakan saja layaknya movie maker dan begitu juga dengan jenis audionya. 


http://maudyblogs.blogspot.com
Corel Video Studio sudah tau sendirikan bagaimana kecanggihannya namun software ini tidak bisa kita dapatkan secara kormesial karena beradaptasi dengan lisensi yang terlindungi. namun jika mungkin ada di antara kita yang berkeinginan untuk mendapatkan aplikasi ini cukup dengan meng-bay maka software ini segera di install pada PC kesangan anda.

http://maudyblogs.blogspot.com

VirtualDub walaupun terlihat simple dan softwarenya kecil tetapi software ini tidak kalah menarik dengan software-software yang sudah di sebutkan di atas. dengan virtualdub ini maka majadikan setiap video yang masuk kedalamnya akan kelihatan lebih kinclong dan mulus, apalagi di dukung dengan dengan format standart video dan audio sudah tentu software ini menjadikan andalan anda.

http://maudyblogs.blogspot.com

Sony Vegas Pro 14 ini salah satu software terbaik yang menggunakan fitur serba lengkap. Dengan menggunakan software ini maka menajdikan kita layaknya profesional. Namun dari ke unggulan software ini sudah tentu dari sang pihak penyedia software tidak memberikannya dengan gratis sedikit yang harus menguras kantong. namun kecanggihan software ini tidak seimbang dengan biaya yang keluarkan karena software ini dapat memberikan untuk kita lebih.



http://maudyblogs.blogspot.com

Adobe Premiere Pro sudah terbayangkan bagaimana kecanggihan software besutan adobe ini dan tentunya tidak diragukan lagi dengan tersedianya software ini komputer PC anda. Namun untuk penggunaan software ini kita harus mempunyai keahlian khusus yang layaknya profesional karena fitur yang di sediakan oleh adobe itu sendiri sangatlah banyak dan begitu menarik untuk di coba. bahkan ada beberapa fitur yang mungkin tidak di sediakan oleh software edit video lainnya tetapi disoftware ini ada. Namun adobe sendiri tidak memberikan lisense untuk gratis untuk penggunaan software edit ini yang mengaharuskan kita untuk membayar saat pembelian software ini untuk pertama kalinya. gratis seterusnya.



http://maudyblogs.blogspot.com

Camtasia software menarik untuk penggunaan pengeditan video kalas atas, dari cara penggunaannya software edit video itu sendiri hampir-hampir sama namun tidak terbatas bagi pemula. software ini juga dapat mendukung dari barbagi type video, ringan di PC dan tidak membuat PC itu mudah mode. 


http://maudyblogs.blogspot.com

Pinncle Studio ini meruapakan software berbayar untuk pengeditan video, Selain dari itu saftware ini juga menyediakan bermacam type tergantung dari kebutuhan kerja. jika memang penggunan untuk pengeditan video umum maka kita cukup dengan menggunakan yang jenis ultimate. proses dan cara penggunaannya hampir-hampir sama layaknya adobe. tetapi kesungguhan software ini mungkin setara atau lebih kurang layaknya adobe. untuk itu tergantung dari pilihan kita masing-masing software mana yang menurut kita cocok digunakan dan lebih mudah menurut kita sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Software Edit Video Terbaik Untuk OS Windows"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel