Spesifikasi 3 Unggulan Nokia X Family

http://maudyblogs.blogspot.com

Lama tidak ada kabar tentang keberada ponsel yang pernah populer di kala dulu itu. Hilang begitu saja bagaikan di terpa angin yang lalu. Namun akhir-akhir ini Nokia mulai lagi dengan desas-desus yang semoga bukan lagi harapan palsu. Nokia kembali akan mengeluarkan produk terbarunya dengan ponsel jenis smartphone android. Meskipun demikian Nokia tetap saja memodifikasi android agar tampilannya layak windows phone OS yang pernah di basut oleh nokia pada keluaran ponsel-ponsel sebelumnya. Tentunya hal tersebut sangat wajar karena Nokia sendiri kepemilikan Microsoft dan tampilan windows phone merupakan bagian tak terpisahkan dari Nokia. Bahkan menurut berita yang beredar kali ini pihak nokia merilish 3 smartphone sekaligus yang antaranya :

Nokia XL 

http://maudyblogs.blogspot.com

Nokia XL duel SIM ini merupakan smartphone terbaru dari nakia yang bertipe X. Keunggulan Nokia XL merupakan smartphone terbaik dan yang paling cerdas di kalangan tipe x ini, Mengapa ngak karena nokia ini memiliki prosesor duel-core Qualcome MSM8225 Snapdragon S4 Play. Snap Dragon dengan duel core Cortex-A5 yang berkecapatan 1 GHz dan didukung RAM 1 GB. Untuk Jelasnya kita bisa melihat spesifikasi lengkap seperti :

SIM : Duel Sim (Micro-SIM)
Layar : 5,0 Inches, 480x800 pixels, IPS LCD
Memory : 4 GB
Ram : 768 MB
Jaringan : HSDPA
OS : Android OS, Versi 4.1.2 (Jelly Bean)
CPU : Dual-Core 1 GHz
Kamera Belakang : 5 MP
Kamera Depan : 2 MP
Baterai : Li-Ion 2000 mAh
Harga Terbaru : Rp.1.680.000,-
Harga Second :


Nokia X+


Ini merupakan ponsel nokia duel sim yang diberinama nokia plus yang di dukung oleh sistem operasi android dengan prosesor Qualcom MSM8225 Snapdragon s4 play dual-core 1 GHz Cortx-A5 dan GPU Adreno 203. Untuk lengkapnya seperti yang di ulas :

SIM : Duel Sim (Micro-SIM)
Layar : 4,0 Inches, 480x800 pixels, IPS LCD
Memory : 4 GB
Ram : 768 MB
Jaringan : HSDPA
OS : Android OS, Versi 4.1.2 (Jelly Bean)
CPU : Dual-Core 1 GHz
Kamera Belakang : 3.15 MP
Kamera Depan : -
Baterai : Li-Ion 1500 mAh
Harga Terbaru : Rp.1.600.000,-
Harga Second : 


Nokia X


Dalam perananan kali ini pihak Nokia mencoba untuk menampilakan perbedaan, perbedaan yang terdapat pada nokia x kali ini sangat jelas yaitu nokia tidak menyisipkan play store di dalam android besutan nokia tersebut. Namun kehandalannya tidak di kalahkan dengan android lainnya diantaranya nokia mencoba menyisipkan prosesor dual-core Qualcom Snapdragon dan 512 RAM. Memory 512 MB dan bisa di update hingga 32 GB. dan jelasnya dapat kita kupas seperti :

SIM : Duel Sim (Micro-SIM)
Layar : 4,0 Inches, 480x800 pixels, IPS LCD
Memory : 4 GB
Ram : 512 MB
Jaringan : HSDPA
OS : Android OS, Versi 4.1.2 (Jelly Bean)
Kamera Belakang : 3.15 MP
Kamera Depan : -
Baterai : Li-Ion 1500 mAh
Harga Terbaru : Rp.1.250.000,-
Harga Second : 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi 3 Unggulan Nokia X Family"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel