Cara Membuat URL Nama Pengguna di Facebook

Cara Membuat URL Nama Pengguna di Facebook

Facebook meupakan media sosial yang sangat populer sekarang ini. Mulai dari anak-anak kaula muda sampai orang tua sekalipun tentunya sudah punya akun media yang satu ini apalagi di Indonesia adalah pemakai facebook peringkat ke 2 di dunia.

Sebenarnya artikel ini cukup lama ingin di turunkan tapi baru sekarang bisa di relish. Nah sekarang disini kita akan membahas sedikit tentang bagaimana cara mengatur nama url di facebook.  Mempunayai alamat url di facebook merupakan kesan yang keren tersendiri bagi penggunanya. Maka dari itu penulis ingin mengupasnya lebih baik. Misalnya saat kita ditanya sama teman apa alamat url akun facebook kita. Maka akan lebih mudah di akses tentunya dan jika menggunakan metode pencarian search facebook mungkin sangat banyak di temukan nama pengguna facebook lainnya.

- Caranya mudah langsung buka browser anda dan login facebook anda.
-Setelah anda berhasil login maka ketikan www.facebook.com/username di url anda.

Cara Membuat URL Nama Pengguna di Facebook


Lihat di kolom kanan bawah disitu di tampilkan nickname akun anda. Dan jika tidak suka dengan nickname yang di berikan oleh facebook maka kita dapat memasukan nickname pilihan kita sendiri tinggal conteng other name masukan nickname sendiri dan tunggu sampai sistem selesai menjamper nicknamenya, Jika sudah oke.  Klik Save. Alamat url anda telah berhasil di buat.

Setelah selesai pemformatan nickname ini maka dengan mudah kita dapat mengarahkan pointer pada alamat tersebut, misalnya  "www.facebook.com/nama.anda" yang langsung bisa kita masukan pada url browser. menarik bukan !

Mungkin itu saja dulu gan dari teknik cara penggunaan url username pada halaman facebook dengan mudah. Mungkin diantara sobat dan plen-plen semua ada masukan atau sekedar komentar bisa saja coret di bawah dengan baik jangan spam. Terima Kasih telah berkunjung Semoga Bermanfaat. Thanks.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat URL Nama Pengguna di Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel