Harga dan Spesifikasi Nokia 6


Harga dan Spesifikasi Nokia 6
Penampakan Nokia 6

Kabar terbaru beredar di masyarakat luas akhir-akhir ini menurut kabar angin akhirnya Nokia mengumumkan keberadaan smartphone jitu mereka yang beroperasi Android yang di berinama Nokia 6. Akhirnya Nokia mengumumkan keberadaan harga dan spesifikasi yang di miliki oleh smartphone canggih dari Nokia itu.

Mengutip dari halaman phone Arena mereka menyebutkan Nokia 6 di lengkapi dengan layar 5,5 inchi dan di lengkapi dengan teknologi 2.5D display yang beresolusi 1080 x 1920 pixels, Serta di lengkapi dengan Gorilla Glass untuk melindungi layar dari bermacam goresan.

Smartphone Nokia 6 berjalan atas system operasi Android Nougat 7.0 untuk mendukung kinerja semakin optimal Nokia juga menyertakan prosesor Snapdragon 430 dengan CPU octa-core untuk interface semakin menarik juga menyematkan Andreo 505 sebagai pengolah grafisnya.

Disamping itu Nokia menyamatkan RAM sebesar 4GB juga memori internal yang cukup mengampuni yaitu sebesar 64 GB yang bisa di perbesar dengan Slot MicroSD. Mengingat penyimpanan yang cukup besar mungkin slot MicroSD jarang terpakai karena yang bawaan saja sudah lebih dari cukup. Dan tidak kalah menariknya lagi Nokia 6 tidak lupa menyematkan teknologi Quick Charge 3.0 yang memungkin saat penge-charge nya lebih cepat 4 kali lebih cepat dari system charging konvesional lainnya.

Di bagian foto-foto mereka juga tidak mau ketinggalan dengan sisipan fotografinya, Mereka memerikan lebih dengan kamera utama 16MP dengan aperture f/2.0 yang tentunya autofocus yang bertindih PDAF laser, sangat luar biasa bukan !! dengan teknologi demikian biasanya lebih cepat membidik focus lebih cepat dan akurat. Untuk ketahanan baterainya Nokia belum memberikan informasi secara umum, itu yang di sayangkan.. :(

Tidak harus menggunakan kamera belakang saja. Nokia juga mengingatkan bagi mereka yang suka selfie tidak ketinggalan tentunya dengan menyetir kamera depan sebesar 8MP (WOW) dengan aperture f/2.0 yang tentunya dapat memberikan kesan menarik sendiri bagi anda pemegang ponsel ini yang dapat memberikan kualitas gambar dan video yang cukup jernih.

Untuk sementara ini, belum ada kejelasan kapan ponsel pintar ini meluncur ke Nusantara tetapi sementara waktu Nokia hanya memberikan keberadaannya di Tiongkok. Sedangkan dalam masalah harga Nokia memberikan bandolan sekitar US$ 246 jika di rupiahkan sekitar 3,2 juta. Kesannya cukup menarik smartphone ini untuk di miliki.

Mengingat spesifikasi yang sungguh handal maka layaknya Nokia 6 ini patut di miliki. Bagi Anda yang mungkin tertarik dengan jenis smartphone dari si penguasa pasar dulu ini, Mungkin harus bersabar untuk sementara waktu. Layanan di Negeri kita mungkin hanya dapat menerima orderan secara online.

Nah.. Mungkin itu saja dulu Spesifikasi dan Harga terbaru dari Nokia 6 ini, Terima Kasih Telah berkunjung, Semoga Bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Nokia 6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel