Komputer Itu Sanggup Membunuh Mu

Komputer Itu Sanggup Membunuh Mu
Ilustrasi Gambar

Komputer itu adalah ciptaan manusia yang sangat berguna untuk membantu manusia dalam segala bidang. Meski barang elektronik tetapi bisa menggunakan komputer adalah alasan yang penting untuk menghadapi dunia kerja. Tetapi tahukah anda komputer itu adalah moster yang sangat ganas dan mematikan.

Mungkin bagi anda yang berinteraksi dengan software atau aplikasi-aplikasi mungkin hal ini tidak akan rasakan. Namun sang programmer dan developer seakan ingin bunuh diri ketika menghadapi masalah komputer ini. Misalnya ketika anda menggunkan sebuah aplikasi komputer yang membantu dan memudahkan anda dalam penyelesaian pekerjaan anda. Maka dibelakang itu sebenarnya ada sekelompok atau seorang programmer yang rela bersusah payah menciptakan program untuk anda.

Maka untuk itu saya berharap bagi anda-anda semua untuk bisa menghargai jasa programmar komputer dengan mensisipkan nama mereka pada setiap penciptaan program mereka. Programmer itu juga seorang manusia sama seperti anda. Jadi hargailah jasa mereka.

Kembali ke tema awal, komputer itu adalah mesin pembunuh no 1 di dunia. Dan mesin itu akan selalu saja membunuh manusia sampai hari ini.

Yang dimaksud komputer disini tidaklah hanya hanya laptop dan PC saja tetapi smartphone yang anda gunakan sekarang ini juga merupakan sistem komputer yang tertanam di dalamnya.

Sebagai contoh kecil yang kita lihat bahkan sering kita alami dengan smartphone di genggaman anda. Bisa saja membuat anda itu tidur telat dan sanggup membuat anda bikin melek semalaman. Dan ini tidak mustahil yang anda lakukan bahkan hampir rutin disetiap malam.

Contoh lain yang dilakukan oleh sang programmer anda bagaimana caranya membuah sebuah sistem itu mudah dan simpel saat digunakan. Itu memanglah tugas khusus dari sang programmer.

Namun sadarkah anda bahwa semakin simpel dan semakin mudah sebuah software aplikasi digunakan maka perancangan sistem itu semakin sulit. Misalnya seperti aplikasi facebook baik yang destop ataupun mobile.

Mereka sangat bersusah payah dan harus bekerja dari pagi hingga pagi lagi. Dan disisi lain kita lihat, misalnya seperti mesin search enggine google. Kelihatan sangat simpel dan sederhana, hanya sebuah tampilan dari halaman dasar page html, namun algoritma di belakangnya tidak sanggup kita pelajari dalam satu minggu.

Dan jika anda seorang ingin memehami seorang diri tentang struktur algoritma google, mungkin anda akan meninggal diminggu keduanya.

Dan masih banyak contoh-contoh lain yang masih begelempangan tentang permasalah komputer ini. Namun yang perlu kita pahami andalah bagaimana cara agar menyadarkan kita semua untuk selalu menghargai jasa-jasa mereka sang programmer.

Dengan begitu maka dari kita sendiri, dari semua mengerti, betapa kerasnya kehidupan sang pemrogramman komputer itu. Cukup sekian dan terima kasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komputer Itu Sanggup Membunuh Mu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel