Tatanan Dunia Baru New World Order NWO

Tatanan Dunia Baru New World Order NWO

Kali ini kita akan membahas konspirasi terbesar sepanjang sejarah dunia di penghujung akhir zaman ini. Kita tentu tahu "New World Order" atau "Tatanan Dunia Baru", Tantanan dunia baru yang di maksud adalah tatanan dunia yang kita alami sekarang, kalimat itu bermakna harapan tentang kebebasan, kemerdekaan dan perubahan menuju kehidupan yang lebih menyenangkan itu menurut mereka.

Inilah yang diiming-imingkan oleh mereka pada yang tidak pernah mau mempergunakan akal sehatnya. pada saat itu apa yang terlihat surga, itulah sebenarnya nereka begitupun sebaliknya. Tatanan itulah yang kini sedeng dijejalkan pada kita, sistem inti yang meliputi sistem politik, ekonomi, sosial budaya dan seluruh aspek kehidupan. Tatanan Dunia baru adalah istilah dari sistem yang diciptakan oleh sekelompok kecil keluarga-keluarga terkaya di dunia yang berasal dari keluarga yang sama. Mereka adalah keturunan dari penguasa-penguasa kuno yang dalam sejarah selalu memerangi Nabi-Nabi utusan Allah yang memperjuagkan kebenaran. 

Mereka adalah keuturunan "Merovingian" yang merupakan pewaris resmi darah Nebukadnezar penguasa Babilonia Kuno. Mereka juga mewarisi darah dari para Fir'un Mesir yang eksodus ke Eropa. kedua sisilah (Nebukadnezar dan Fir'un) yang merupakan cikal bakal dari keluarga kerajaan inggris dan bankir serta penguasa Amerika. Termasuk di dalamnya keluarga Rockefeler, Keluarga Rotschild, Keluarga Morgan, dan keluarga Bush. Penguasa Amerika tidak lepas dari keluarga merka dan termasuk Barack Obama yang merupakan sepupu ke-11 dari Bush.

Jangan anda berfikir dunia ini di kuasai oleh orang modern yang jauh dari mistis !! Bahkan mereka menguasai dunia ini masih setia pada kepercayaan primitif sebagai kepercayaan nenek moyang mereka (Mistis). Jangan pula anda pikir paganisme telah punah di dunia, ia hidup dari jaman Sumeria Kuno, Mesir Kuno, Babilonia dan sampai pada zaman kita sekarang dimana pewaris darahnyalah yang terus meneruskan tradisi kuno itu. mereka mengikuti kepercayaan KABBALA, sitem pagan kuno yang bermula dari peradaban Sumeria Kuno. mereka membuat berbgai organisasi super rahasia yang di kenal dengan ILLUMINATI, FREEMASONRY, ZIONIS dan Sebagainya.

Mereka mengabdikan diri pada MESSIAS PALSU  karena terbujuk dengan imbalan kekuasaan yang besar untuk menguasai dunia. Mereka menyembah IBLIS sosok yang dendam kerena terusir dari Surga di karenakan Adam. yang mereka percayai menjadi aneka nama dewa-dewa seperti : Dewa Matahari yang di sebut "RA", Horus si mata satu, dan nama-nama lain. kita bisa dengan mudah melacak simbol-simbol yang selalu mereka gunakan dalam karya arsitek maupun lambang-lambang organisasi mereka. Anda belum percaya ? coba lihat mengapa di mata uang satu dolar ada gambar piramida dengan puncaknya bergambar mata satu ? bukankah gedung putih bentuknya seperti istana kapur putih Fir'un !! mengapa di depan gedung putih ada menara yang di sebut obelisk? kebetulankah lambang-lambang pada CIA ada burung Horus? dan banyak lagi simbol-simbol kabbala yang mereka sebarkan sebagai bagian dari ritual mereka.

Mereka masih sering melakukan ritual pagan mereka di tempat yang tersembunyi, Alex Jones adalah salah satu reporter radio yang berhasil masuk menyusum di tengah-tengah mereka dan menyaksikan cara mereka melakukan ritual Kabbala. mereka banyak membuat konspirasi jahat untuk kepentingan dunia sebagai perintah pengabdian dari Iblis. Jangan pernah berfikir semua kejadian besar yang telah kita saksikan sekarang adalah peristiwa alamiah belaka. semua itu bagian dari grand-design mereka untuk menguasai dunia dan mendapatkan keuntungan.

Tatanan Dunia Baru New World Order NWO
Tradisi Zionis dan Jurnalis Radio Alex Jones
Dunia luput dari memperhatikan bahwa semua pemimpin yang terlibat dalam perang dunia hanyalah boneka-boneka segelintir itu. Adolf Hitler pemimpin NAZI, Lenin Panglima Revolusi Soviet, Resevelt presiden AS dan juga Whiston Churchild PM Inggris tidak luput dari strategi mereka. Tidak peduli jutaan orang mati sia-sia demi keuntungan mereka. karena setiap perusahaan yang memproduksi persenjataan perang merupakan bagian dari konspirasi mereka.

Mengapa Ada Perang ?

Tatanan Dunia Baru New World Order NWO
Kapal yang di arahkan Amerika dan Gedung WTC bagian Greend-Design
Karena semua negara di kendalikan dan di adu domba untuk berperang supaya mereka mempunyai alasan untuk menjadi juru damai dan polisi dunia. maka stelah perang dunia muncullah PBB dan BANK DUNI (World Bank) yang masih menjadi alat permainan mereka. dengan alasan itu mereka bisa menghukum Jepan dengan Bom Atom, menyerang Vietnam, menyerang Jerman, sebelum akhirnya datang memberi pinjaman yang mencekik leher serta menguras kekayaan Timur Tengah. Mereka sadar bahwa mereka perlu dukungan dari rakyat Amerika, untuk melegitimasi tindakannya, mereka membuat tipu daya agar rakyat terpancing emosinya. Sebenarnya tidak ada alasan bagi Amerika untuk ikut terlibat dalam perang melawan NAZI oleh karena itu mereka mengorbankan rakyat Amerika dengan mengarahkan kapal pesiar dengan 1000 penduduk Amerika ke perairan Jerman kala itu. Jerman sangaja dikipasi agar terpancing melakukan serangan dan hasilnya adalah sebuah torpedo Nazi meledakan kapal itu. Berita itu disiarkan di Amerika tentu saja rakyat Amerika geram dan membenci Jerman. Begitulah mereka biasa memulai sebuah perperangan.

Apakah anda berfikir dalam serangan Jepang terhadap Pearl Harbour, juga penyerangan kapal perang amerika oleh Vietnam tidak ada rekayasa ? begitulah cara mereka memulai perperangan dan cara-cara mengendalikan itu terus menerus di ulang berkali-kali tanpa kita bisa membacanya dari waktu ke waktu. Mereka pandai sekali mengalihkannya semudah mereka membalikan telapak tangan. dan terakhir kita menyaksikan konspirasi penghancuran gedung WTC, sebagai alat agar mereka mendapatkan restu untuk menyerang TERORIS yang hakikatnya menyerang kekuatan terbesar ABAD INI. Kekuatan kaum muslimin (Islam). anda bisa membayangkan , bertahun-tahun dunia ini di penuhi dengan lelucon mereka dan lelucon itu di telan masyarakat dunia sebagai sebuah fakta yang benar.

Agenda mereka tentu tidak akan lepas dari apa yang di sebut Tuhan bagi mereka. mereka menjalankan perintah yang jika kita membaca al-qur'an perintah itu tidak lain adalah MISI IBLIS sebagai akibat dendam pada keturunan adam, antara lain :
-Menyesatkan manusia dari ajaran agama
-Mengandalikan seluruh manusia di dunia
-Meraup keuntungan dunia buat mereka
-Dan puncaknya adalah mempersiapkan kedatangan MESSIAS PALSU(Anti Kritus/Dajjal)

Tatanan Dunia Baru New World Order NWO
Dan itu merak lakukan dengan begitu sistematis dan efektif. lihatlah dalam 100 tahun terakhir mereka berhasil melakukan sekularisasi bahkan mengatheiskan masyarakat Eropa di bawah slogan-slogan DEMOKRASI, Kebebasan Berekpresi, HAM dan Sebagainya.

Disi lain kita di buat rusak olah film-film Hollywood yang menampilkan freesex, minuman alkohol, pesta dan segala kesenangan dunia. selain berisi propaganda untuk mendiskreditkan pihak lain terutama umat islam sebagai kekuatan yang mereka pandang paling besar. seandainya kita jeli, maka simbol-simbol mereka selalu nampak pada produk-produk dan slogan-slogan yang biasa mereka gambarkan gemborkan dan mereka tawarkan. kita bisa lihat dengan mudah pada iklan-iklan produk, syair lagu, cerita film dan visualisasinya.

Agar dapat diterima dunia rencana mereka deikemas dedekian rupa menjadi tatanan dan ideologi yang menarik dan terlihat menyenangkan. mereka menyebutnya kebebasan HAM, Demokrasi ekonomi global, perdamaian dan lain-lain. Sadarkah kita kapitalisme, sekularisasi pemikiran, demokrasi dan nasionalisme adalah bagian dari agenda elit ini. Bukannya mereka tidak tau rumus demokrasi, justru dengan model demokrasilah mereka bisa leluasa melakukan pengendalian dan infiltrasi pada kaum yang cendrung mengagungkan bangsa (Nasionalis). mereka mengerti jika demokrasi sangat rentan dengan uang dan koluusi. mereka sadar kalau mereka sangat sulit mengendalikan negara yang menggunakan sistem otokrasi atau teokrasi.

Ada banyak pertanyaan yang mengelitik kita, siapa yang menguasai bank sentral ? mengapa mata uang kertas begitu sakral ? mengapa pembuatan sekarang tidak disertai dengan jaminan emas ?

Untuk mengendalikan dunia mereka memiliki senjata yang sangat efektif yaitu penguasaan media massa, perbankan, terorisme, penyebaran faham bernama NASIONALISME, DEMOKRASI semua itu di lakukan sebagai MIND CONTROL. Dengan media yang terpantau mereka mengendalikan pikiran dan terutama emosi manusia NASIONALIS. dan hasilnya sangat menakjubkan, betapa semua orang di dunia ini percaya dengan keberadaan teroris yang identik dengan Arab, persaudaraan dengan ikatan iman kini berubah menjadi NASIONALISME BUTA.

Setiap hari televisi mengajarkan terus kepada penontonnya bahwa apa yang dikatakannya adalah fakta dan kebenaran. Kebohongan yang di lakukan secara berulang-ulang maka ia akan di terima oleh masyarakat dan menjadi kebenaran (PROPAGANDA). Begitulah mereka mendoktrin kebanyakan orang awam yang malas berfikir. Strategi lain dari kelompok ini ialah menciptakan tokoh yang sengaja mereka manfaatkan untuk berbagai kepentingan mereka tanpa tanpa tokoh itu menyadari jika ia ada dalam permainannya. Kalaupun mereka tau maka nyawa adalah tebusannya.

Di Eropa timur meraka menciptkan paham Komunisme dengan tokoh Karl Marx pengaruhnya cukup besar di berbagai belahan dunia. Selain untuk kepentingan menjauhkan dari agama, penciptaan karakter itu juga mempunyai fungsi lain, yaitu sebagai alat ancaman yang bisa menjadi bargaining(Tawar Menawar) untuk menguras uang pemerintah Amerika dan sekutunya. dan hasilnya kita melihat orang-orang seperti Lenin, Hitler, Musholini, Saddam Husein, dan yang lainnya. Untuk kepentingan itu mereka tidak tanggung-tanggung menguasai para pemikir  agar menjadi ideologi bagi tokoh-tokoh ciptaannya. Maka tak heran jika kita mengenal banyak ideologi di akhir zaman ini. mereka menciptakan sintesis dan antitesisnya sekaligus. 

Tujuan pengendalian pikiran jelas, agar masyarakat menjadi bodoh (Tidak Kritis). Mereka semakin kaya dan pintar secara teknik tetapi miskin dalam kesadaran. Makanya sistem pendidikan di dunia mereka rancang agar manusia meningkatkan otak kirinya yang berfikir matematis, teknis dan tentunya imblan dari kerja kerasnya itu ialah keuntungan duniawi yang di bungkus dengan KEBAHAGIAAN DUNIA.

Mereka menjadi pemegang kebijakan pemerintahan dunia, bankir-bankir, pemilik industri hiburan. Para pengikut illuminati ini juga banyak yang berasal dari dunia hiburan, (90% artis Hollywood di kendalikan oleh illuminati). Mereka akan mempromosikan siapa yang mau bergabung dengan mereka dan menenggelamkan siapa yang menentangnya. Inilah agenda puncak dari semua agenda kelompok elit ini. Yakni mempersiapkan kedatangan messiah palsu(Dajjal/Anticrist).

Tidakah para nabi memberi tahu bahwa akan ada kedatangan seorang anti kristus/al-masih ad-dajjal?
Tahukah anda mengapa Fir'un membangun piramida, obelisk? Mengapa dewasa ini di berbagai belahan dunia ada banyak gedung yang seperti itu?  Mungkin kita melihat semua itu dari aspek keindahan semata, tetapi sejatinya merupakan Media Transfer Energi. Para kelompok ini telah banyak membuat piramida berikut simbol-simbol Kabbala nya setiap penjuru dunia dengan hitungan yang cermat, yang jika kits perhatikan maka bangunan-bangunan itu banyak di temukan di tempat-tempat persimpangan "key-lines bumi". Apakah itu kebetulan semata?

Karena jika bumi ini memiliki beberapa key-lines yang menjadi tempat paling baik untuk menyerap energi. Kelompok elit ini meyakini bentuk heksagon (segi enam) adalah bentuk yang paling sempurna untuk menyerap energi kegegelapan. Karena jika kita melihat bintang Daud(satr of david) yang menjadi simbol kabbala dan Yahudi maka kita akan melihat heksagon di bagian tengahnya.  Bintang daud sendiri terdiri dari dua buah segitiga sebagai simbol dua kekuatan alam. dari sinilah di harapakan adanya pertukaran silang lintas energi. Kelompok ini menyebutnya stargate atau media untuk membuat poin vortex atau portal. Singkat kata media inilah yang konon akan membantu mempermudah keluarnya dajjal anti kristus dan bangsa haus darah Yajuj dan Majuj.

Tatanan Dunia Baru New World Order NWO

Tahukah anda bahwa Ka'bah adalah tempat penyerapan energi terbesar di muka bumi ? Tahukah anda mengapa orang berputar melawan jarum jam mengililingi Ka'bah sewaktu thawaf ? Apa kaitannya Ka'bah dengan Messias ASLI (IMAM MAHDI) ? Kerana imam Mahdi akan muncul di dekat Ka'bah. Pada hari akhir akan terjadi perperangan yang menguras energi besar-besaran. Dajjal akan muncul lewat portal energi negatif yang terkumpul dari pengikut-pengikutnya di seluruh dunia Dan Imam Mahdi akan muncul dari portal Energi di Ka'bah. Kedengarannya seperti dalam film-film bukan !! Pasti di pikiran kita sudah terbayang mengenai hal ini. Sebuah hal yang bernma energi baik positif maupun negatif mungkin sudah kita dengar sebelumnya. Seperti fengsui pada bangunan, energi atau aura pada manusia, pada benda dan lainnya. terlebih lagi ini akan masuk akal jika kita mempunyai wawasan mengenai hal ini. bangunan-bangunan itu akan berfungsi tergantung aktivitas manusia disekitarnya. Karena itu para pengikut Dajjal melakukan hal yang sama untuk memanggil energi kegegelapan. yang membedakan adalah niat dan tujuannya. 

Jika muslim di perintahkan thawaf di Ka'bah yang berakumulasi pada munculnya Al-Mahdi dan Nabi Isa. Maka kelompok iblis melakukan ritual tersembunyi untuk mempercepat kemunculan Dajjal lewat portal yang mereka buat. Dan kekuatan ini akan bertarung di penghujuang dunia yang sebentar lagi akan tiba. Sampai pada hari ini perlu di ingat bahwa kita memang meyakini bahwa dajjal itu ada. Jika tidak maka artikel tulisan ini bukan untuk anda. Terima Kasih Telah berkunjung semoga bermanfaat.


Sumber : dikutip dari berbagai sumber dan revisi penulis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tatanan Dunia Baru New World Order NWO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel