Agar Vagina Berbau Harum


Agar Vagina Berbau Harum

(Ramuan Untuk di Minum)
Milik wanita yang paling berharga ini harus di rawat secara runtin. Jangan sampai suami yang hendak menggauli anda mengurungkan niatnya gara-gara vagina sang istri menyebarkan bau tak sedap. Dengan harumnya bau vagina gairah sang suami semakin berkobar-kobar dalam menjalankan tugasnya untuk membari nafkah batin bagi sang istri tercinta.

Bahan-bahan :
25 gram daun kemangi
5 gram daun pandan
5 gram gula aren 
Garam dapur secukupnya


Caranya :
Daun pandan dan daun kemangi di tumbuk halus, diberi air 1/2 gelas di peras untuk diambil airnya, diberi garam dan gula aren, aduk sampai rata.


Pemakaiannya :
Diminum sesudah makan malam menjelang tidur. Diminum ramuan ini selama dua minggu secara berturut-turut baru terlihat hasilnya.***




Mengharumkan Vagina Cara Kedua
Bahan-bahan :
25 gram daun kemangi 
1 potong kunyit 
2 sendok makan madu asli


Caranya :
Daun kemangi dan kunyit dihaluskan dengan ditumbuk diberi 1/2 gelas air panas lalu diperas untuk diambil airnya. Kemudian masukan madu asli dan aduk hingga rata betul.


Pemakaiannya :
Diminum pada setiap pagi hari secara berturut-turut dan lakukan hingga bulan.***




Cara Lain Mengharumkan Vagina
Bahan-bahan :
10 lembar daun sirih 
2 gelas air bersih


Caranya :
Ambil daun sirih yang mulai menguning saja. Cuci hingga bersih lalu digodok dengan 2 gelas air, biar hingga tinggal 1 gelas.


Pemakaian :
Diminum pada setiap pagi dan sore. Bila anda melakukannya dengan rutin maka vagina yang berbau tak sedap akan hilang, sebaliknya vagina akan berbau harum dan pergaulan dengan suami akan jadi lebih lancar hangat dan penuh kemesraan serta tentunya akan bertambah disayang suami.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agar Vagina Berbau Harum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel