Ramuan Khusus Untuk Menyempitkan Vagina(Jamu Sari Rapet)


Ramuan Khusus Untuk Menyempitkan Vagina(Jamu Sari Rapet)

Ramuan ini sangat berguna terutama bagi ibu-ibu yang baru melahirkan bayi. Betapa banyak ibu-ibu muda yang sudah tidak menarik lagi bagi suaminya karena lalai merewat mahkotanya yang paling beharga itu. Nah, suapaya vagina jadi rapet kembali gunakan ramuan dibawah ini.

Bahan :
15 lembar daun sirih 
3 buah gambir 
Kulit pinang muda secukupnya 
Kapur sirih secukupnya


Caranya :
Kulit pinang (jambe) dicabut kecil-kecil, gambir ditumbuk lembut, kapur sirih di ayak bersih. Semua bahan direndam dengan 2 liter air mendidih, biarkan beberapa saat supaya mengendap dan agak dingin.


Pemakaian :
Digunakan untuk membasuh vagina berulang-ulang. Lakukan beberapa kali dalam sehari. Jika anda rajin melakukannya setiap hari niscaya vagina menjadi peret dan rapet kembali. ***



Ramuan Kedua Untuk Sari Rapet
Ramuan ini diminum suapaya vagina ibu-ibu yang baru melahirkan segera merapat lagi dan sempit. Dengan menyempitkan vagina maka hubungan seks akan tetap terjaga kehangatan dan kemesraan sehingga suami tidak usah keluyuran diluar rumah.


Bahan :
1 buah jeruk nipis (jeruk pecal)
5 gram jintan 
15 gram kunir(kunyit)
10 gram bunga delima


Caranya :
Jintan, kunyit dan delima ditumbuk jadi satu. Lalu dituangi air panas 3/4 gelas. Jeruk nipis diperas untuk ambil airnya. Masukan ke dalam ramuan tadi lalu diaduk rata.


Pemakaian :
Diminumlah sesudah makan malam, lakukan hal ini tiap dua hari sekali. Jika anda kesulitan mendapatkan bahan-bahan diatas gunakan ramuan tunggal yang mudah yaitu buah pinang. Ambil beberapa pinang diiris-iris lalu dijemir. Setelah kering ditumbuk untuk dijadikan bubuk. Tiap minum ambil satu sendok teh disedu dengan air panas 1 cangkir. Lakukan hal ini selama seminggu niscaya vagina jadi rapat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ramuan Khusus Untuk Menyempitkan Vagina(Jamu Sari Rapet)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel