Rujak Rapet Untuk Ibu Baru Melahirkan


Rujak Rapet Untuk Ibu Baru Melahirkan

Ini adalah rujak khusus untuk ibu-ibu yang baru melahirkan bayi. Bukan sembarang rujak melainkan rujak yang berkhasiat untuk merapetkan vagina sehingga anda tetap di sayang dan di cinta oleh suami. Minimal empat puluh satu hari setelah anda melahirkan suami akan terkejut saat merasakan betapa anda tetap masih perawan saja. Seakan-akan anda belum melahirkan anak.

Bahan-bahan :
2 buah penting nangka (babal)
1 buah pentil kelapa muda 
5 buah salak muda 
1 pisang batu/pisang klutuk/pisang biji 
1 buah nanas muda 
3 buah cabe rawit/lombok kecil 
Garam dapur secukupnya 
Gula aren secukupnya/jika tidak ada gula aren boleh gula merah yang terbuat dari kelapa maupun tebu.


Caranya :
Semua bahan dicuci bersih, diiris kecil-kecil dijadikan rujak. Atau boleh ditumbuk jadi satu untuk dijadikan rujak tumbuk atau dijus.


Pemakaian :
Dimakan seperti makan rujak pada siang hari. Jangan dimakan rujak ini pada hari atau sore dan malam hari. Dan cukup dilakukannya seminggu dua atau tiga kali. ***




Agar Vagina Jadi Sensitif
Tidak sedikit wanita yang sebelumnya mempunyai vagina peka, setelah beberapa tahun kepekaan itu hilang. Hal ini dikarenakan syaraf pada dinding vagina tidak bekerja sebagaimana biasanya. Sehingga persetubuhan yang tadinya terasa nikmat yaitu saat penis menabrak dan menggesek-gesekan liang vagina dan sekarang malah terasa hambar, sang istri tidak memberi reaksi bahkan ada beberapa wanita yang justru tertidur saat disetubuhi suaminya.


Tentu sang suami kecewa dan frustasi. Ia merasa dilecehkan oleh istrinya. Nah, agar vagina jadi peka atau perasa terhadap sentuhan yang paling lembut sekalipun gunakan ramuan di bawah ini.

Bahan-bahan :
1 ekor tokek 
5 gram kunyit 
1 butir telur ayam kampung 
1 sendok makan madu asli


Caranya :
Sesudah tokek disembilih danginnya dicuci bersih lalu dibakar diatas arang hingga hangus. 
Telur ayam kampung diambil kuningnya saja. 
Kunyit di tumbuk halus. 
Tokek yang sudah hangus ditumbuk jadi serbuk. 
Kunyit, kuning telur ayam dan madu diaduk jadi satu, selanjutnya masukan bubuk tokek sebanyak 5 gram. Jika bubuk tokek masih ada bisa digunakan pada kesempatan lain. Aduk ramuan tersebut hingga rata.


Pemakaian :
Diminum sekali habis sebelum tidur malam. Lakukan 3 kali dalam seminggu. Waktu membuat ramuan ini hendaknya tidak diketahui sang istri, dikhawatirkan ia merasa jijik terhadap tokek. Dibuat orang lain atau suami sendiri saja. Kecuali istrinya tegal dan tidak merasakan jijik pada hewan bernama tokek.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rujak Rapet Untuk Ibu Baru Melahirkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel