Cara Melestarikan Kegiatan Seksual


Cara Melestarikan Kegiatan Seksual

Kegitan seksual adalah kebutuhan pokok dalam kehidupan suami istri tanpa seks tentu akan hambar hidupnya. Kecuali mereka yang benar-benar sudah lanjut usia. Adakalanya seorang istri segan melayani keinginan suami karena sudah penat dalam seharian mengurus rumah tangga dan anak-anaknya. Kadang sang suami merasa keberatan atas permintaan istrinya karena sudah lelah bekerja seharian dikantir atau pekerjaan lapangan.

Pada hal kegiatan seks haruslah dilestarikan dalam sebuah pasangan suami istri. Minimal seminggu sekali. Jika sang istri tidak mendapat jatah atau suami harus bertoleransi terus menerus atas kepenatan istrinya jangan-jangan masing-masing mencari kepuasan diluar. Karena itulah masalah seks harus diperhatikan benar-benar agar keluarga tidak porak poranda.

Bahan-bahan :
1 sendok teh marica 
2 buah jeruk nipis 
1 potong lengkuas 
2 potong jahe 
1 potong ragi tape 
Garam dapur secukupnya


Caranya :
Lengkuas dan jahe diparut. Marica dan ragi ditumbuk halus. Jeruk nipis diperas untuk diambil airnya. Semua bahan dicampur jadi satu dan diaduk rata. Tambahkan sedikit air panas supaya air perasan mendapat 1/2 gelas.


Pemakaian :
Boleh diminum suami maupun istri disore hari. Ramuan ini juga berfungsi sebagai pencegah kehamilan, Jadi yang belum punya anak jangan coba-coba minum ramuan ini. ***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melestarikan Kegiatan Seksual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel