Media dan Propaganda Dunia


Media dan Propaganda Dunia
ScreenShot on Videos
Media merupakan wadah dimana saluran informasi disampaikan kepada masyarakat. Baik itu melalui media massa yang tertulis, televisi ataupun radio bahkah melalui visual sekalipun. Akhir-akhir ini seiring dengan pesatnya pekembangan teknologi informasi yang tersebar luas melalui media online diinternet maka informasi semakin mudah untuk didapatkan dan pembohongan secara nyata disajikan melalui media.

Media merupakan cara ampuh untuk melancarkan agenda. Hal ini tentunya dilakukan oleh penguasa-penguasa yang memanfaatkan media sebagai senjata propaganda. Itulah mereka yang tidak pernah memikirkan tentang kita. Sementara kita selalu berharap pada mereka. Tapi mereka justru memanfaatkannya dan menjadikan kesempatan serta peluang besar.

Meski demikian namun tetap saja media menjadi patokan bagi masyarakat diseluruh dunia. Karena kebutuhan itulah dijadikan peluang maka diciptalah propaganda dan propaganda inilah yang disebar melalui media. Kemudian media ini dikuasai oleh penguasa dan harus tunduk pada mereka.

Namun bagaimanakah yang dimaksud dengan propaganda disini. Tentunya tidaklah untuk memperdayai orang banyak, apalagi sampai memutar balikan fakta. Memang menurut kita itu sesuatu yang tidak mungkin. Tetapi bagi mereka bukanlah suatu hal yang sulit, kerena mereka memiliki semua aspek yang mereka butuhkan dan memiliki segala aspek yang mereka libatkan. Mengapa demikian karena setiap lapisan dan elemen-elemen itu merupakan bagian dari mereka dan termasuk dalam kelompok mereka-mereka juga.

"Lakukan kesalahan secara berulang-ulang dan tanyangkan pada seluruh masyarat dunia agar mereka mempercayainya"

Menurut masyarakat awam tentunya itu merupakan informasi yang benar mereka sampaikan. Namun tidak bagi orang-orang yang bisa berfikir. Orang yang bisa berfikir tentu mengetahui dan mempunyai tanda tanya atas dasar semua itu. Tetapi yang demikian itu tidaklah di ketahui oleh orang awam.

Dengan istilah lainnya bolehlah kita katakan bahwa sejatinya "Media dan Propganda" saling berkaitan dan berhubungan. Propganda dengan mudah saja dilakukan untuk mendukung konspirasi mereka yang mempunyai tujuan dan konsep terstruktur didalamnya. Bisa saja untuk memuluskan agenda dari kelompok mereka atau menjatuhkan lawan hingga menghacurkan sebuah sebuah negara.

Namun sebenarnya siapa pelaku semua ini. Dialah Global Elit, Sang Penyembah Iblis. Merekalah dalang dari semua itu. Mereka bisa merencanakan untuk menjatuhkan satu kelompok dan bisa menaikan satu kelompok dengan mengkambing hitamkan kelompok yang lain. Untuk memuluskan agenda mereka, ya diciptalah propaganda ini dan kemudia disebarkan melalui media-media.

Pembunuhan yang keji akan menjadi ritual yang suci bagi mereka. Merekalah penyembah Iblis Al-Masih Ad-Dajjal. Dan anda sendiri tidak akan percaya dengan apa yang tidak pernah anda tahu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Media dan Propaganda Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel