Buka Puasa Bersama RTIK Aceh Besar


Buka Puasa Bersama RTIK Aceh Besar
RTiK Aceh Besar Buka Bersama
Tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat dan pada hari ini kita berada pada penghujung Ramadhan tepatnya di hari yang ke-25 Ramadhan 1439 H. Sebagaimana biasa pada bulan suci ramadhan ini untuk menjalin keakraban komunitas RTIK Aceh Besar juga menjalin silaturrahmi bersama keluarga rtik di Aceh Besar yaitu buka puasa bersama di sebuah restoran khas Aceh Rayeuk "Blank" yang berlokasi di Meunasah Krueng Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar.

Disela-sela buka bersama tadi ketua RTIK Aceh Besar yaitu bapak Rizal Firdaus. S. Kom juga ikut berbicara sedikit mengenai tentang perkembangan rtik Aceh sekarang ini. Selain dari itu beliau juga menceritakan sedikit agenda yang akan dilaksana oleh anggota RTIK Aceh Besar untuk kedepannya.
Adapun agenda yang direncanakan oleh komunitas RTIK Aceh Besar ini yaitu mulai masuknya kedalam sistem pendidikan sekolah SMP dan SMA yang jumlahnya sekitar 25 sekolah SMP dan 25 SMA yang ada di Aceh Besar yang dimulai untuk meluruskannya  direncanakan dalam tahapan 1 bulan harus selesai 1 SMA dan 1 SMA.

Selain dari itu beliau juga menyinggung sedikit atas permintaan yang diajukan untuk dinas pendidikan Aceh atas rencananya masuk ke sekolah-sekolah dan disambut hangat oleh pemerintah pendidikan Aceh itu sendiri.

Di harapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi untuk pendidikan tingkat SMP dan SMA dapat membantuk banyak para pelajar siswa disekolah-sekolah untuk lebih mudah memahami dan mengerti fungsi dalam kontek belajar menunggunakan komputer itu sendiri umtuk ke yang lebih baik. Tidak hanya itu saja bapak ketua rtik juga menyinggung sedikit cerita tentang fungsi secara realitasnya tentang penggunaan web gampoeng serta kinerja operator/profil dalam pengelolaan web gampoeng.

Setelah acara buka puasa bersama selesai dan para anggota juga melakukan sholat berjamaah di musalla restoran tersebut berserta rombongan lain yang hadir disana. Juga tidak luput dari sesi pemotretan atau foto bersama sebelum acara rtik bubar dan anggota Rtik Aceh Besar berpamitan untuk pulang dan Acaranya selesai.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buka Puasa Bersama RTIK Aceh Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel