Mari Menulis Tentang Aceh di Internet


Mari Menulis Tentang Aceh di Internet
Mesjid Raya Baiturrahman Aceh
Dengan berkembangnya internet tentunya kita sangat mudah untuk memberikan dan mencari informasi yang ada diinternet. Maka dengan tersedianya media internet ini saya mengajak seluruh pengguna internet orang Aceh Besar yang khususnya para mereka pengguna baru atau master sekalipun untuk menulis tentang Aceh Besar.

Aceh Besar memanglah sangat esotis dengan kedudukannya secara geografis. Maka sangat mungkin Aceh Besar ini menjadi sebagai ekosistem untuk berkembangnya Aceh ke yang lebih baik. Disamping itu ada beragam dan aneka warna yang dapat kita eksitensikan dalam memajukan Aceh sebagai wahana untuk memenuhi kebutuhan wisatawan lokal atau manca negara sekalipun.

Di mulai dari Kota Banda Aceh yang mengwahana yang terdapat beragam pilihan wisata seperti Mesium Aceh, Musium Tsunami, Kapal Apung dan lainnya. Juga tidak luput dari dengan mesjid yang bersejarah di dunia yaitu Baiturahman, Mesjid Ulee Lhee atau Mesjid Lampuuk.

Jika kita telusuri lagi lebih jauh sepanjang jalan menuju ketepi barat aceh maka begitu banyak keindahan alam nan semesta untuk dapat dinikmati.

Tidak hanya itu saja, kuliner yang beragam tentunya halal dapat kita nikmati bila berkunjung Aceh, mulai dari sekedar menikmati kopi, teh tarik yang khas malaysia itu, sanger panas atau dingin bisa dinikmati bansigom donya. Dipadu dengan kue tradisional, timphan asoe kaya, timphan ubie, bulukat bahkan lemang yang memang tersedia di daerah tertentu di Aceh.

Aceh memanglah sangat menarik dan terlalu sayang untuk dilewatkan. Apa lagi jika saat singgah di pulau titik Nol indonesia. Yang kita rasakan dunia ini bagaikan surga. Dengan panorama pulau weh bagaikan intan permata disenja hari, serta kenyamanan saat berkunjung sudah tidak diragukan lagi. Karena mudah bersahabat dengan siapa saja. Karena kita adalah tamu mereka.

Sabang adalah pulau terindah yang membuat kita selalu teringat kepadanya.

Tidak saja sampai disitu, bila kita berkunjung kedataran tinggi gayo, maka mereka akan memberikan kenyamanan lebih untuk kita. Yang mana disana mereka memberikan fasilitas lebih untuk menyajikan kuliner yang luar biasa enaknya. Dipadu dengan sajian kopi kualitas dunia.

Sedikit lagi bergeser kebagian tengah Aceh disana kita akan mendapati keindahan laut tawar disana dari puncak ketinggian Aceh. Tentunya kita tidak akan berpaling merasakan dinginnya kota disiang hari.

Aceh itu terlalu indah untuk dilupakan apalagi hingga kita melewatkannya. Namun yang perlu diketahui Aceh itu benar-benar surga yang nyata. Terima Kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mari Menulis Tentang Aceh di Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel