Satelite dan Propaganda Dunia


Satelite dan Propaganda Dunia
Satelite Telkom ScreenShot
Bagi kalangan awam tentu akan sangat percaya tentang keberadaan benda yang sebut satelit. Karena mereka sangat percaya satelit digunakan untuk sarana komunikasi diseluruh dunia. Yang sebenarnya satelit itu hanyalah isu tipuan untuk membodohi umat manusia dan menguntungkan segelintir orang dan merekalah yang disebut dengan "Elit Global". Kelompok ini ada tapi tidak terlihat dan terlihat tapi mereka mengabaikannya.

Sama persis seperti isu satelit yang ditebarkan oleh mereka-mereka untuk menguras devisit negara memberikan anggaran belanja agar dapat menjalankan proyek mereka.

Pencetus pertama tentang satelite adalah seorang seniman penulis novel bukan dari kalangan sainstis. Mulai dari situlah isu satelit mulai ditebarkan dan peluncuran sputnik pada 4 Oktober 1957 sebagai agenda fulse flage untuk mendirikan badan antariksa yaitu Nasa pada tahun 1958.

Semenjak didirikan Nasa ini maka proyek-proyek satelite angkasa luar mulai di design sedemikian mungkin tersusun hingga rapi dan tidak ada yang meng auditnya. Melalui trik sulap mainan inilah mereka melakukan propaganda keseluruh dunia dan anda sendiri percaya dengan itu semua.

Betapa tidak, semenjak anda sekolah dulu sudah diajarkan tentang benda murahan ini dan di doktrin sampai anda harus yakin benar benda tersebut itu ada yaitu ada. Ditambah lagi lagi benda-benda ini bergerak mengintari bumi dengan kecepatan yang sangat cepat melebihi kecepatan suara untuk mengorbit bumi dan melayani penduduk bumi sebagi sarana komunikasi.

Sebagai wahana konspirasi mereka maka diciptakan propaganda di dalam film-film hingga banyak masyarakat percaya. Dan di ulang-ulang hingga berkali-kali sampai anda percaya. Yang lucunya lagi anda mengajarkan anak ada tentang itu semua yang anda sendiri tidak begitu yakin tentang apa yang anda cerita pada anak anda. Sudah dibodohi dan membodohi lagi.

Pada hakikat sebenarnya, sarana komunikasi yang kita gunakan setiap harinya itu mengunakan Fiber Optik yang disambung melalui kabel bawah laut keseluruh dunia dan pemancar melalui White Alice. Untuk mengetahui kedua benda tersebut anda tidak hanya cukup dengan membaca artikel ini. Tetapi anda harus membaca lagi lebih dari sepuluh buku yang harus anda pelajari tentang apa itu Fiber Optik dan White Alice. Mungkin saja anda salah satunya, mumgkin juga anda beru mendenger tentang benda-benda tersebut.

Mereka sering mengatakan satelite itu sangat canggih lebih canggih dari komputer. Tapi satelite tidak bisa melakukan apa-apa, dan tidak ada satu buktipun satelite bisa merekam tentang bumi. Dari 13.000 satelite melayang-layang diatas bumi tetapi tidak ada yang merekam tentang bumi kecuali Google Earth. Berarti lebih canggih google dari satelite Nasa ataupun Lapan dinegeri anda. Alasan yang mereka ungkapkan sama saja dan itu-itu saja. "Satelite punya misi lain" terus misi yang lain itu apa? Why? Bingung!!

Dan situlah propaganda dimulai mereka mulai mempresentasikan melalui media-media, siaran TV, radio dan media cetak yang sengaja mengunggulkan mereka. Sebenarnya pelakunnya adalah mereka sendiri dan mereka mempunyai tujuan yaitu menguras bajat yang miliaran dollar untuk dimasukan ke kantong mereka. Tetapi yang anehnya anda percaya semua itu dan anda sendiri tunduk pada mereka. Mungkin anda salah satu dari mereka.

Anda boleh saja mengabaikan semua itu. Tetapi yang perlu diketahui anda harus membayar tentang kebohongan mereka untuk membodohi anda, saya dan kita semua. Kita yang ditipu dan kita pula yang harus membayar. Itu semua mereka lakukan adalah untuk bisnis. Dan kita semua terjerat dengan sistem mereka, apakah anda ada ide untuk melepaskan diri dari jeratan mereka. Bagikan solosinya dikolom bawah. Terima Kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satelite dan Propaganda Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel