Temu Alumni Buka Puasa Bersama


Temu Alumni Buka Puasa Bersama
Sesi Photo Bersama
Tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat dan sepertinya aku tidak percaya dengan apa yang sebenarnya hingga kami semua tidak sadar akan berpisah sudah 15 tahun lamanya. Seakan masih kemarin kami duduk bersama dibawah pohon nyiur itu dan berlari dilapangan bersama-sama. Ternyata semua itu ilusi dan antara kami sudah menjadi ibu dan bapak untuk anak-anak sebagian dari teman-teman seangkatan.

Tepatnya kemaren teman seangkatan mengadakan acara buka bersama sebagai ajang sambung silaturrahmi sesama teman-teman seperjuangan dulu. Teman-teman lama dimana pada masa itu masih sangat lugu tentunya pada saat sekolah dulu. Namun setelah sekian tahun berpisah aku melihat perubahan yang sangat luar biasa pada mereka teman-teman.

Meskipun ada beberapa diantara teman-teman yang sudah menjadi bapak dan juga menjadi ibu untuk anak-anak tetapi sikap dan sifat kegilaan yang dulu itu masih saja ada dan tidak ada perubahan sedikitpun termasuk aku sendiri.

Sebelumnya sehari sebelum acara temu alumni itu dilangsungkan, aku sendiri sempat berfikir, bagaimana ya diacara besok. Aku berfikir mereka semua sudah berubah dan tidak lagi seperti dulu itu. Namun nyatanya mereka yang sekarang jauh lebih gila dari yang dulu. Dan sifat mereka itu saja sama seperti dulu yang suka jahil. Tetapi mereka itu mengasikan dan menyenangkan dapat melepaskan rasa rindu kengen bersama teman saat hati sedang lara.

Setelah acara buka bersama berlangsung juga tidak lupa dengan sesi bersenda gurau sejenak bersama teman-teman sambil menikmati secangkir teh dingin secara bersama dan tidak lupa juga sesi yang ditunggu yaitu sesi foto bersama keluarga besar teman seperjuangan.

Karena malam hampir memasuki waktu insya dan tandanya akan diadakan shalat terawih jadi kamipun berpamitan satu persatu dan acara selesai.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Temu Alumni Buka Puasa Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel