Beberapa Situs Publisher Untuk Pasang Iklan

Memperoleh penghasilan dari internet merupakan cara tersendiri untuk mendapatkan pundi-pundi dollar dari internet itu sendiri. Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk memperolehnya sebagai jajanan tambahan. Apa lagi bagi kalangan blogger dan penulis-penulis konten di internet websites dan blogs merupakan lapak yang strategis untuk memperoleh rupiah dari hasil publisher kita.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin sedikit berbagi tentang situs-situs yang menyediakan publisher ini sebagai layanan sarana pemasangan iklan pada situs websites dan blogger-blogger kita. Dari beberapa situs yang ada, tentunya kita akan dibayar dengan harga yang berbeda juga tergantung dari ketentuan layanan yang diberikan saat penjajian pendaftaran.

Namun itu tidak masalah yang penting kita akan dibayar sesuai dengan perjanjian tersebut. Maka dari itu tentukanlah strategi marketting dalam melakukan pemasangan publisher untuk memperoleh dollar tambahan dalam menentukan pemasangan iklan nantinya.

Google AdSense
Beberapa Situs Publisher Untuk Pasang Iklan
AdSense ScreenShot
Google AdSense merupakan layanan pemasangan iklan yang sangat populer didunia internet. Dan pemasangan iklan pada google adsense ini sangat diburu oleh pengguna internet diseluruh dunia. Karena mengingat google adsense lah sekarang ini yang berani membayar lebih bagi pengguna layanan ini.

Baik anda itu merupakan seorang yang baru terjun kedunia internet maka tidak ada salahnya apabila anda mencoba untuk menjadi bagian dari publisher google adsense ini. Namun untuk menjadi mitra publisher google adsense ini tidaklah mudah, karena mengingat saat viewer atau pemeriksaan situs kita oleh google sangatlah ketat dan google tidak akan pernah merima bila situs yang terkandung copyright dan situs abal-abal tetapi tidak salah apabila kita mencobanya. Yang perlu diingat untuk mendaftar kedalam google adsense ini, maka kita diharuskan untuk mempelajari tentang Google AdSense ini.

Selain dari Google Adsense, Chintika ini merupakan solusi bagi yang gagal bergabung Adsense Google. Situs penyedia ini juga termasuk dalam kategory yang bagus dan baik untuk menjadi mitra publishernya. Jika anda ingin beriklan disini tentunya situs yang anda ajukan sudah layak untuk memberikan layanan informasi yang baik untuk pengunjung dan situs anda sudah memenuhi standart privasi setiap pengguna informasi yang ada disitus kita nantinya.


Exoclick ini juga menjadi solusi bagi kita yang ingin menyajikan iklan pada situs websites blogs kita. Layanan iklan ini juga termasuk dalam bayaran tinggi namun untuk exoclick ini hanya akan menerima publisher yang bersifat TLD (Top Level Domain). Jadi jika bukan TLD ini maka situs websites kita tidak akan diterima.


AdNow
Beberapa Situs Publisher Untuk Pasang Iklan
AdNow on ScrenShot
Ini merupakan iklan yang sangat populer dikalangan blogger seperti saya ini. Selain dari proses registrasinya mudah AdNow termasuk lebih cepat dalam memverifikasi setiap domain atau situs yang registernya lebih kurang dalam waktu 24 jam.


AdNow juga dapat memberikan iklan dalam bentuk garis dan kolom namun AdNow ini hanya menyediakan satu jenis iklan saja sehingga sangat sulit untuk mengatur jenis iklan nantinya. Dan tidak salahnya bila kita mencoba untuk memasang iklan yang ini.

PayClick ini untuk tampilan dan sifatnya hampir-hampir sama dengan AdNow namun dari jenis penganturan yang ada lebih mudah AdNow. Tentunya kedua situs layanan iklan ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Proses registrasi websites dan blogs termasuk cepat, hanya lebih kurang dari 24 jam. Namun PayClick ini jika kita melakukan penambahan situs nantinya akan sulit mendapat responding dari untuk widget yang disediakan.


Jika situs yang kita kelola merupakan tempat download game, photos, musik, movie dan lainnya. Maka sebaiknya gunakan PopAds ini. Layanan iklan yang diberikan disini merupakan iklan pop-up yang apabila diklik link atau situs maka akan diarahkan ke halaman iklan yang berjalan.

Jadi PopAds ini sangatlah cocok untuk untuk situs-situs yang menyediakan link-link download selain dari itu maka harus pandai-padailah dalam menerapkan link-link iklan layanan.

AdSenseCamp
Beberapa Situs Publisher Untuk Pasang Iklan
ScreenShot on Web
Selain dari situs-situs yang disebutkan diatas dari Indonesia juga dapat kita gunakan seperti AdSenseCamp ini yaitu layanan iklan dari indonesia. Untuk proses pendaftaran AdSenseCamp ini juga termasuk mudah dan situs yang kita berikan juga mudah di approved lebih kurang dari 24 jam.


Demikianlah beberapa situs yang dapat kita gunakan sebagai sarana iklan untuk memperoleh jajan tambahan dari internet. Tidak salahnya bila kita mencoba, saran saya silahkan dicoba satu persatu layanan iklan tersebut dan jika diterima maka daftarkanlah situs anda ke semua layanan itu. Dan tentunya situs yang didaftarkan haruslah memenuhi privasi dan trims of service dari layanan-layanan itu sendiri. Terima Kasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beberapa Situs Publisher Untuk Pasang Iklan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel