Entahlah Aku Tidak Tau Apa Yang Terjadi


Entahlah Aku Tidak Tau Apa Yang Terjadi
Images on Media
Memang sulit untuk aku jelaskan apa yang sebenarnya. Hanya aku saja dan hati ku yang mengerti tentang apa semua ini dan aku tidak bisa menjelaskan apa yang sebenarnya. Aku berperang dengan hati ku penuh dengan tanda tanya.

Bagaimana aku bisa melalui semua ini, bagaimana jika yang terjadi justru sebaliknya. Mungkin karena keegoisan ku yang bersikeras ingin memlikinya. Yang aku takut jika suatu saat nanti dia tidak menjadi milik ku maka hati ini akan terlukan.

"Aku memang mencintai mu.. Dan aku memang sangat menyayangi mu. Tetapi sayangnya cinta dan sayang ini tidak pernah kamu tau betapa aku mencintai mu. Dan aku tidak ingin engkau tau.

Mungkin langkah ku tinggal selangkah lagi untuk segera engkau ku miliki. Namun aku tidak berani melangkah. Karena banyak hati lain yang akan terluka. Tapi hati ku seakan tidak merelakan bila diri mu ku lepaskan. Dan aku juga tidak ingin terlibat dalam status hubungan cinta yang rumit.

Jika aku segera melangkah dan menghampiri mu maka dalam waktu dekat ini engkau ku nikahkan dan diri mu selamanya menjadi milik ku. Dan kita bersama-sama berjuang menindih cerita kehidupan dalam mengarungi rumah tangga serta lautan cinta yang tidak bertepi itu.

Aku pernah memikirkan hal demikian ini dengan mu. Tetapi aku tidak bisa menikahi mu untuk serang ini. Karena ada perempuan lain yang sedang menunggu ku diseberang sana. Akankah engkau ku tinggalkan. Aku tidak tau. 

Aku tidak ingin kamu terluka dan aku juga tidak ingin dia kecewa.

"Aku bingung.. Apa yang mesti aku lakukan.?

Jika kalian mengatakan siapa yang aku pilih. Maka aku akan memilih kalian berdua. Tidak ada wanita lain dihati ku selain kalian berdua. Jika boleh aku nikahkan dan kalian menerimanya maka aku akan menikahkan kalian berdua. Untuk menikahkan kalian berdua tiada keraguan dihati ku.

Dalam kehinangan yang penuh sepi. Nama kalian selalu saja aku sebutkan dalam setiap sujudku. Aku selalu berdoa untuk kalian berdua semoga suatu hari kelak, kita semua dipertemukan. Aku selalu berdoa setiap sembah sujudku kalian itu diberikan untuk ku dan tidak untuk yang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Entahlah Aku Tidak Tau Apa Yang Terjadi "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel