Website Yang Membayar Untuk Meng-Upload File

Internet itu tidak selalu negatif dan banyak cara yang bisa dilakukan dengan internet. Untuk dapat menghasilkan uang dari internet bukanlah suatu yang mustahil lagi. Dari pada bermain sosmed tidak karuan hanya membuang waktu saja. Lebih baik mencoba yang sesuatu yang baru yaitu bermain sambil bekerja untuk memperoleh uang jajan tambahan dan ini sangat cocok diikuti oleh siapa saja. Baik itu anda seorang pekerja atau memang anda itu seorang pelajar sebagai mahasiswa. Penasaran ? Maka langsung saja disimak situs apa saja yang menawarkan pundi rupiah itu ?


Website Yang Membayar Untuk Meng-Upload File
Userscloud
Situs ini sangat recomended karena mengingat dapat memberikan layanan penyimpanan secara online juga dapat memberikan pundi rupiah yang terbukti membayar. Situs userscloud membayar terbilang lumayan tinggi yaitu sekitaran $1-5 per 1000 download bahkan bisa lebih tergantung dari negara mana yang mendownload. Biasanya negara-negara asal Amerika dan Eropa yang membayar harganya terbilang tinggi hingga mencapai $15 per 1000 downloaded. Ini bisa kita simpulkan jika memang kita sendiri menyajikan atau menyediakan file download dengan kualitas yang lebih baik tentunnya pula kita akan mendapatkan nilai dollar yang lebih baik.


Website Yang Membayar Untuk Meng-Upload File
Depositfiles
Depositfiles merupakan sebuah layanan hosting gratis untuk meng-upload file baik itu berupa Text, Documents, Pdf, Foto ataupun Video, Aplikasi, Software dan beragam file lainnya. Sites ini termasuk dalam kategory bayarannya tergolong tinggi bisa mencapai hingga $25 per downloaded. Untuk menambah penghasilan yang lumayan menjanjikan tidak ada salahnya agansis mencoba bergabung keanggotaan dengan situs yang satu ini. Daftar disini.


3. Ziddu
Website Yang Membayar Untuk Meng-Upload File
Marketplace Ziddu
Situs yang ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita semua yang sering berinteraksi dengan internet, Apa lagi dinegara kita indonesia sudah pasti sangat mengenal dengan situs yang satu ini dimana setiap kali mendownload kita selalu diarahkan kesitus ini. Selain mendownload dengan mudah disini juga juga dapat menghasilkan uang sebagai tambahan jajan. Memang di situs ini bayarannya tergolong rendah namun bolehlah kita mencoba dengan situs upload dan download file terkemuka ini. Persiapkan salah satu IDcard AganSis untuk mendaftar disini.


Website Yang Membayar Untuk Meng-Upload File
Rapidgator
Situs hosting upload ini masih eksis saja dalam di dunia upload files dan masih banyak digunakan oleh banyak pengguna internet. Yang menjadi unggulan disitus ini adalah mereka menawarkan unggulan untuk memberikan fasilitas penyimpan yang tiada batas atau unlimited. Jadi kita tanpa khawatir stored-nya akan penuh. Untuk pembayaran mereka sendiri menawarkan sekitaran $5 hingga $10 per download. Memang tergolong tinggi dan boleh saja dicoba disini.


5. Sharecash.org
Website Yang Membayar Untuk Meng-Upload File
Sharecash.org
Dari informasi yang saya dapatkan situs ini sharecash.org tergolong unggul dan membayarnya lumayan tinggi dari situs uploading lainnya karena situs ini menawarkan perbayaran yang relatif berbeda-beda dari setiap usernya ya tergantung sebepa banyak si peminat atas konten file yang kita sediakan. Dan itu juga termasuk dalam kategory beberapa negara peminatnya nanti. Namun besaran pembayarannya banyak yang mengatakan sekitaran $1 untuk pendownload tunggal. Jadi sangat wow tentunya dan sangat saya rekomended untuk segera bergabung dengan situs ini. Bahkan ada pula beredar informasi dijaga maya yang mengatakan mereka juga akan membayar hingga $20 jika filenya di download di negara tertentu. Tentunya sangat menggiurkan bukan.


6. DailyUploads.net
Website Yang Membayar Untuk Meng-Upload File
DailyUploads.net
DailyUploads.net merupakan sebuah sistem upload gratis, dan disini kita juga akan dibayar dengan harga sekitaran $1 hingga $16 per downloaded. Jadi semakin banyak yang download tentunya juga semakin banyak menambahkan pundi dollar kita. Tentunya sangat bermanfaat bagi kita suka menyimpan file secara online, selain sebagai koleksi video pribadi untuk ditonton nanti juga bermanfaat untuk orang banyak dan tentunya pundi rupiah itu yang sangat diperlukan.


Mungkin dari saya begitu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, Jika memang agansis tertarik maka mulailah bekerya sedikit demi sedikit, jika memang sudah terdaftar disalah satu situs diatas maka saran saya daftarlah kesemua situs tersebut. Terima Kasih sudah menyimaknya sampai selesai. Terima Kasih dan Salam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Website Yang Membayar Untuk Meng-Upload File"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel