Cara Melihat Logs Files Pada Windows 10


Cara Melihat Logs Files Pada Windows 10
Logs View Windows 10
Logs file itu sendiri berfungsi sebagai catatan atau satu rekaman yang disimpan oleh operasi sistem yang selalu tersimpan pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh komputer. Disini saya hanya ingin membahas logs files yang terdapat pada windows 10.

Sebenarnya saya sendiri juga tidak mengerti dan kurang paham tentang fungsi khusus tentang logs files ini. Tetapi saya juga tertarik ingin menuliskan tentang jejak kompiter ini. Untuk melihat logs file ini kita bisa langsung saja dengan klik start dan langsung masukan kata kunci " Logs Views" dan klik "OK".

Maka akan ditampikan jendela Logs Views dan beberapa informasi tentangnya. Namun bukan itu. Kita coba klik lagi pada bagian "Windows Logs" Nah disitulah tampilan sesungguhnya. Pada bagian windows logs ini terdapat beberapa fitur informasi penting dengan opsi-opsi yang dapat kita pilih untuk mengatasi trobleshoting pada sistem windows.

Cara Melihat Logs Files Pada Windows 10
Logs View Tools
Adapun beragam pilihan yang dapat kita lakukan untuk melaporkan atau sekedar memperbaiki trobleshoting pada windows ini.

Namun secara keutuhan sendiri logs windows view ini hanyalah sebagai sarana untuk melihat kesahan-kesalahanya yang terjadi pada jenis sistem operasi itu sendiri seperti halnya masalah notresponding atau error yang sering terjadi.

Cara Melihat Logs Files Pada Windows 10
Error Logs View

Secara kosekuensi khusus maka dapat pula kita lihata kejadian yang terjadi didalamnya mengenai permasalahan yang terjadi seperti gagalnya licensi atau masalah dari user device registrasi. Maka dari masalahan tersebut tejawab sudah. Seperti harus registrasi ulang atau memang terdapat bug didalamnya. Selain dari itu kita juga dapat menghapus semua logs file yang ada supaya tidak memakan size hardisk di dalamnya.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan "Cara Melihat Logs Files Pada Windows 10" dan ini menurut saya sangat membantu dalam penanganan sistem operasi windows itu. Terima Kasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Logs Files Pada Windows 10"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel