Untuk Apa Membangun Sebuah Situs Blogs

Untuk Apa Membangun Sebuah Situs Blogs
Ilustrasi Images
Banyak stegman yang mangatakan demikian mengapa harus membangun sebuah blogs, websites atau situs lainnya yang berhubungan pribadi. Ada banyak teman yang menanyakan demikian itu pada saya.

Jika ditanyakan pada saya sendiri tentunya banyak alasan mengapa sebuah blogs itu penting dan perlu untuk dibuat. Alasan simplenya sebagai media untuk berbagi dan sarana untuk promosi.
Dan alasan lain sangatlah banyak apabila kita uraikan namun disini saya hanya membicarakan sedikit tentang websites atau blogspot.

1. Sebagai Media Promosi
Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk promosi. Baik itu promosi barang atau sesuatu karya diri.


Jika memang kita adalah designer maka cukup jadikan blog tersebut sebagai partofolio yang memajang akses hasil dari karya kita pribadi. Maka designlah template blog semenarik mungkin agar orang tertarik saat mengunjungi alamat kita tersebut.

2. Sebagai Catatan Pribadi 
Biasanya kita menulis diary yang disimpan di kamar dan hanya kita sendiri yang mengetahuinya. Namun dengan adanya blog/websites ini kita dapat menulis catatan pribadi kita untuk dibacakan oleh banyak orang.


Apalagi jika memang AganSis suka menulis sudah pasti blog itu dijadikan media yang empuk untuk menjadikan karya kita mendunia.

3. Tempat Menyimpan Hasil Karya Tulis 
Memang tidak semua orang mempublikasikannya hasil karya tulis atau karya ilmiah mereka. Namun jika dari AganSis ingin mempublikasikannya itu tidak masalah. Dengan kata lain saling berbagi ilmu dan pengetahuan.


Tetapi percayalah jika memang kita memajang karya tulis, maka lakukan dengan sebaik mungkin dan berikan juga berbagai referensi yang kita gunakan untuk mendukung karya tulis yang lebih baik yang digunakan sebagai acuan khusus.

4. Tempat Berbagi Tips dan Tutorial 
Bukan rahasia umum lagi dimana blog dijadikan sebagai tempat untuk berbagi tips dan tutorial dimana blog ini selalu menjadi unggulan yang tepat apabila dijakan sebagai ajang tempat berbagi ilmu yang khususnya tutorial.


Bisa saja kita menulis apa saja yang kita bisa dan tuangkan kedalam tulisan hingga banyak orang diluar sana terbantu dengan tutorial singkat kita. Tuliskan apa saja yang kita bisa mulai dari hal kecil hingga besar.

5. Ladang Penghasilan Uang 
Bisa dijadikan sebagai tempat penghasilan uang yang cocok. Memang tidaklah mudah mendapatkannya tetapi dengan penuh keyakinan serta kesabaran dalam menekuni marketing di internet maka ini akan di dapatkan.


Misalnya langganan iklan yang disediakan pada internet atau perindividuan sarana iklan maka dengan begitu kita akan diberikan upah telah memberikan promosi yang baik buat mereka.

Namun yang perlu diketahui saat awal diciptakan blog abaikan dulu dari upaya ini. Tetapi yang perlu diingat adalah bagaimana menyediakan konten menarik supaya banyak orang tertarik dengan tulisan yang kita punya.

Mungkin itu saja dulu yang dapat saya sampaikan guna membangun sebuah situs blog. Sebenarnya bukan itu saja tetapi masih banyak hal lain diluar sana yang bisa dijadikan alasan mengapa membangun situs. Terima Kasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Untuk Apa Membangun Sebuah Situs Blogs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel