EyeEM Marketplace Berjualan Photo

EyeEM Marketplace Berjualan Photo
EyeEm Marketplace

EyeEM merupakan salah satu marketplace dari sekian banyaknya marketplace yang ada sekarang ini. Namun EyeEM ini kita bisa saja menjual produk berupa foto yang dapat kita jual disitus. Dari pada begitu banyak foto yang tersimpan di Hp hanya memenuhi memori saja. Kenapa tidak mencoba untuk menjualnya di EyeEM Market. 

Disini saya hanya membahas bagaimana cara berjualan foto di EyeEM, yang tentunya haruslah milik pribadi dan tidak boleh karya orang lain. 

Sebenarnya saya sendiri bukanlah seorang photographer seperti orang lain, disini saya hanya menggunakan ponsel smartphone yang memang kadang saya suka untuk sekedar mengambil gambar untuk di abadikan, dari pada magrak di dalam memory sebaiknya kenapa tidak untuk di jual saja pada situs eyeem market siapa tau beruntung.

Memang kita tidak dapat memestikan kalau sejatinya setiap photo unggahan akan di terima olah market eyeem namun mereka juga akan melakukan seleksi terlebih dulu untuk memestikan apakah karya kita layak untuk di perjual belikan atau mengandung unsur copyright karya dari orang lain.

Ada beragam tema dan judul foto yang diterima oleh situs marketplace ini, karakterianya tetaplah harus bersih unik dan menarik yang intinya jepretan haruslah sangat luar biasa yang intinya haruslah memenuhi standart sebuah karya photography.

Untuk memestikan photo kita terjual dan kita menerima akomodasi sekitar 50 persen dari harga photo yang mereka tawarkan. JIka harga nya 1 Milyar, maka kita mendapatkan 500 juta untuk karya kita tersebut setengah harga akumulasinya kira-kira dibagi dua.

Untuk pembayaran sendiri mereka menggunakan Paypal dan kita dibayar dengan kurs "Dollar" disinilah yang menjadi unggulannya.

Dari hasil yang saya temukan dan baca-baca di internet maketplace Eyeem untuk sebuah karya bisa terjual disana haruslah menyimmpan banyak stok photo pada market tokko milik kita, karena semakin banyak stok photo indah menarika dan unik maka kesempatan untuk terjual semakin besar.

Karena mengingat tidak mungkin dengan jumlah photo sedikit bisa terjual laris manis disana, Setidaknya haruslah mempunyai minimal 1000 stok photo barulah bisa menemukan kesempatan untuk terjual disana.

Selain dari itu EyeEM Market layaknya sebuah media sosial lainnya yang dapat berinteraksi dengan satu pengguna dengan pengguna lainnya. Saling support dan salaing menghormati serta saling berkomentar yang positi-positif sesama photographer dunia lainnya.

Semakin banyak teman yang anda ikuti semakin baik dan semakin banyak aktivitas yang dilakukan dalam market itu semakin bagus. karena kesempan untuk menjadi miliander semakin nyata.

Berkaryalah sebaik mungkin dengan hobi yang selalu dapat menghasilkan uang walaupun itu hanya sedikit. Buatlah karya-karya anda baik mungkin tunjukan bahwa hasil jepretan kita itu lebih baik. Mungkin itu ja yang dapat saya bahas. Terima Kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "EyeEM Marketplace Berjualan Photo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel