Keindahan Wanita Simbol Kecantikan Hiasan Dunia

Jika kita gambarkan atau menafsirkan tentang wanita mungkin akan tiada habis-habisnya, di karenakan wanitu itu mempunyai keunikan tersendiri bahkan kepribadian yang tidak dapat di tebak oleh seorang selain dirinya. “Wanita itu adalah perhiasan dan seindah-indah perhiasan itu adalah wanita shalehah” tapi seakan ini sulit untuk di temukan sekarang ini. Jika suka memilih-milih yang dapat bukannya yang shaleh tetapi yang salah, hehehe..!! Itu yang sangat di sayangkan.!! Untuk itu disini penulis ingin memaparkan sedikit jenis dari bentuk-bentuk kewanitaan yang di miliki oleh perempuan, tiada salahnya jika kita hanya ingin berbagi sekedar pengetahuan tambahan dan ilmu yang mungkin sekedar dapat sedikit membantu sekedar asal tau saja.

Wanita

Memang begitu banyak wanita di dunia ini namun dari sekian banyaknya kaum hawa tersebut mereka selalu di bedakan dalam bentuk beberapa jenis atau tipe dari mereka karena bentuk kewanitaan mereka yaitu vagina. Vagina adalah kelamin wanita dan juga saluran pembentuk tabung yang menghubungkan uterus kebagian luar tubuh wanita, dalam bahasa arab sendiri jenis gambar bentuk vagina dengan kenikmatannya mempunyai arti sendiri sebagaimana yang di terangkan sebagai berikut :

1. Mutasyahhimah yaitu : perempuan yang vaginanya di penuhi lemak. Perempuan yang semacam ini tidak akan mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak yang dalam terjauh.

2. Lizqah yaitu : perempuan yang vagiananya termakan oleh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan yang semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar. 


3. Qa’ra yaitu : perempuan yang vaginanya cenkung karena syahwatnya yang besar dan nafsu yang mengelampaui batas. Penis yang paling disukainya yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan kenikmatan padanya.

4. Jaufa yaitu : perempuan yang sisi-sisi vagiananya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina yang semacam ini tidak dapat di penuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuang yang tinggi.


5. Mukhamah yaitu : perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginannya sama. Syahwatnya kecil dan organismenya cepat. Perempuan yang semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat.

6. Syafra’ yaitu : perempuan yang danging kedua sisi vagiannya tipis, perempuan yang semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.


7. Munhaniqah yaitu : perempuan yang dinding vagiannya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan yang semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.

Wanita Bersama

Begitulah ulasan keindahan wanita yang di gambarkan menurut paparan keindahan kewanitaan yang dimilikinya. Pernah di kisah adat ataupun tabiat orang pada jaman dahulu jika seorang pria yang hendak melangsungkan pernikahan di adakan temuan mempelai laki-laki dengan seorang gadis hanya boleh melihat raut wajahnya saja bagi gadis yang bercadar. Karana dibalik keayuan kecantikan raut wajahnya sang perempuan juga menyimpan keindahan pada tubuhnya dan juga kebaikan budi pekerketi serta akhlak yang dimiliki oleh sang wanita. Karena wanita hanya ingin di mengerti. 

Mungkin itu saja yang dapat penulis paparkan pada kesempatan kali ini. Yang mungkin dengan memberikan sedikit paparan ini menjadikan diri kita menuntut ke yang lebih baik dalam memilih pasang hidup. Tetapi yang harus di ingat dalam memilih pasangan bukanlah saja hanya sebatas kewanitaan yang harus di perhatikan. Kewanitaan itu adalah lumrah dan kecantikan itu adalah bonus, yang harus dan terutama sekali adalah budi pekerti dan ahklak dari sang wanita tersebut. Karena semua itu adalah kunci kabahagiaan dalam hidup. Terima Kasih telah tersesat disini, semoga bermanfaat. Wassalam !!

Seumber : dikutip dari berbagai sumber dan revisi


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keindahan Wanita Simbol Kecantikan Hiasan Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel