Agar Vagina Menjadi Kesat


Agar Vagina Menjadi Kesat
Membahagiakan Suami
Banyak suami yang mengeluh karena saat senggama berlangsung vagina sang istri terasabecek. Terlalu banyak lendir yang keluar sehingga suami tidak merasakan nikmat lagi, bahkan merasa jijik. Jika persoalan ini terjadi tentu ini akan menjadi masalah besar dalam setiap pasangan suami istri. Untuk untuk mengatasi hal itu gunakan ramuan dari leluhur kita sendiri untuk mengatasi masalah kewanitaan.

Bahan-bahan :
30 gram daun pepaya muda 
10 gram adas 
garam dapur secukupnya


Caranya :
Daun pepaya dan adas ditumbuk jadi satu hingga halus. Bubuhi air 1/2 gelas lalu diperas dan disaring, berikan sedikit garam.


Pemakaian :
Diminum pagi dan sore hari, buat ramuan ini setiap hari, kurang dari sebulan hasilnya sudah bisa dilihat. Selain membuat vagina anda menjadi lebih keset tentunya ini akan membuat anda lebih disayang suami.***




Cara Lain Agar Vagina Jadi Kesat
Bahan-bahan :
1 buah lombak hijau 
100 gram daun pepaya 
20 gram daun sirih 
asam kawak secukupnya


Caranya :
Daun pepaya, daun sirih dan lombak di tumbuk menjadi satu diberi 1/2 gelas air panas lalu diperas dan disaring, terakhir masukkan asam kawak lali diaduk rata.


Pemakaian :
Diminum pagi hari dan menjelang tidur malam. Terapkan cara ini setiap hari sampai satu bulan. Kurang dari satu bulan saja hasilnya sudah nampak dan suami anda akan terkagum-kagum.


Pantangan :
Jangan makan terong atau terung. Ini bisa menjadikan vagina maupun penis menjadi lembek. 
Jangan sering makan buah yang terlalu banyak mengandung air misalnya seperti ketimun dan lain-lainnya. Jangan minum es sebaiknya minum teh pahit saja. 
Bagi ibu-ibu melahirkan akan lebih baik bila sering makan kates/pepaya bukan buahnya. Baik kulup atau dilalap mentah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agar Vagina Menjadi Kesat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel