Sebenarnya Apa Yang Aku Harapkan



Sebenarnya Apa Yang Aku Harapkan
Illustrasi Images on Girls
Disini aku hanya ingin bercerita saja dan tidak ada yang perlu dibahas selain hanya unek-unek di dalam hati sahaja dan aku sendiri tidak ingin bercerita lebih banyak melainkan hanya tentang perasaan aku sendiri. Sebenarnya Aku sedang berjuang namun entah apa yang sedang aku perjuangkan.. Hehehe..!!

Bingung entah bagaimana aku bisa menceritakannya atau entah dari mana aku memulainya. Langsung saja tidak usah pakai mukadimahnya kan ini bukan khutbah jum'at. Cuman artikel blogs untuk wacana penulisan saja.
 
Dalam melakukan segala kegiatan yang berhubungan dengan sahabat keluarga sanak famili sebenarnya merupakan tugas dan tanggung jawab kita. Misalnya seorang tetangga mengharapkan sesuatu atau diminta untuk diantarin kita harus meluangkan waktu sedikit untuk dia untuk mengantarkannya.

Dan melakukan tindakan demikian itu haruslah iklas serta lapang dada tanpa mengharapkan balasan apapun. Memang sich pada saat melakukannya itu rasanya berat tetapi esok mungkin minggu depan atau bulan depan bahkan tahun depan pasti kita akan menyimpan sebuah kenangan indah tentang apa yang telah kita lakukan itu.

Itu artinya kita saling membantu antara sesama pastinya anda sering melakukan hal demikian itu kan. Hehehe..!! Lain lagi dengan saya gan. Saya jarang melakukannya tetapi kadang pernah juga cuman nebeng sambilan lewat. Hehehee.

Jadi begini ceritanya gan. Tadi pagi itu setelah subuh aku tidur dan saat aku tidur itu tenyata aku itu terlalap dan bunyi hp aku berbunyi, langsung aku angkat taunya alarm bunyi gan. Lupa, rupany sebelum tidur aku sudah duluan setting alarm di hp jadinya bunyi taunya udah jam 5 sore. Panjang sekali aku tidur ya gan. Dari pagi sampai sore. Heehhe. Ngak apa-apa sich mumpung bulan puasa jadinya bisa tidur panjang. Dan pada hari biasanya aku memang jarang tidur keseringan sibuk, sibuk ngurus bisnis kacang di perusahaan angin ribut. Hehehe

Mungkin itu saja gan. Cendaan pagi ini dihari yang masih bagitu pagi. Selamat menjalankan ibadah puasa 1439 H untuk semua yang berpuasa dan yang pura-pura puasa.. Hehehe. Tulisan ini hanya cendaan saja gan tidak ada keseriusan di dalamnya. Thanks.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sebenarnya Apa Yang Aku Harapkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel