Bentuk Payudara Mencerminkan Karakter Perempuan


Bentu Payudara Mencerminkan Karakter Perempuan
Ilustrasi Images
 Setiap cewek punya bentuk dan ukuran payudara yang berbeda. Ada yang bentuknya mengerucut, melebar, silinder, atau bulat penuh.

Sementara itu, beberapa ahli kepribadian mengatakan bahwa karakter masing-masing orang dapat terungkap dari setiap hal kecil dari tubuh kita. Bahwa segala sesuatu di tubuh kita mengungkapkan siapa kita dan apa yang kita suka.

Sama seperti semua bagian tubuh lain, payudara cewek dapat memberikan informasi penting tentang karakter dan kepribadian pemiliknya. Seksolog dan psikolog, Piero Lorenzoni, mengklasifikasikan bentuk payudara yang dimisalkan dengan bentuk buah-buahan tertentu. Bentuk-bentuk inilah yang menjadi acuan, seperti apa karakter dan kepribadian pemiliknya. Penasaran? Yuk, baca lebih lanjut.

1. Buah lemon – kecil mungil, agak melebar ke samping dan simetris

Cewek pemilik payudara berbentuk lemon ini biasanya elegan dan cerdas. Pola pikirnya dinamis, dan dapat berubah dari waktu ke waktu. Tapi bukan berarti mereka plin-plan, justru mereka punya pikiran yang terbuka dan nggak monoton.

Kenyamanan dan ketenangan adalah prioritas utama bagi pemilik bentuk payudara mirip buah lemon ini. Mereka suka membaca dan menikmati momen saat sendirian. Meski begitu, emosinya cenderung stabil. Oleh karena itu, cewek ini mencari pasangan yang bisa melengkapi kekurangannya agar kehidupannya seimbang.

2. Buah pepaya – memanjang dan terjuntai ke bawah

Payudara oval seperti buah pepaya dimiliki oleh para cewek dengan kepribadian yang kuat. Mereka cewek yang mandiri dan berkemauan keras. Sebelum mengambil tindakan, mereka akan menimbang keputusan dengan hati-hati. Kontrol dirinya luar biasa.

Mereka sangat tenang, punya tujuan jelas dalam hidup untuk sukses. Kualitas ini membuatnya berpotensi untuk menjadi seorang pemimpin. Bisa dibilang, pemilik payudara bentuk pepaya ini seorang superwoman.

3. Buah apel – kecil, cenderung bulat, agak terpisah atau melebar

Bentuk payudara seperti buah apel ini menandakan pemiliknya berjiwa bebas yang menyukai tantangan. Mereka nggak suka diatur dan menjalani kehidupan sesuai yang mereka inginkan. Karena kebebasannya, mereka cenderung spontan dan kurang terarah. Namun, pola pikirnya progresif atau selalu berbenah menuju ke arah perbaikan. Hal inilah yang dianggap menarik oleh orang lain, terlepas dari sifatnya yang susah diatur.

4. Buah pir – bentuknya segitiga, menghadap ke bawah, aerola (bentuk lingkaran di sekitar puting) lebar

Kamu termasuk cewek feminin dan sensual dengan kepribadian yang kuat. Cewek ini terus-menerus berusaha untuk memperbaiki diri sendiri dan berpikiran terbuka. Selalu berpikiran positif dan optimis. Kadang-kadang bisa sangat religius dan memiliki jiwa spiritual.

Cowok yang menjadi pasangannya akan beruntung, karena selain mendapatkan cewek yang penyayang dan setia, ia juga memiliki rasa humor yang luar biasa. Ciye…

5. Buah cherry – kecil namun kencang dan berisi

Cewek pemilik payudara berbentuk buah cherry biasanya lucu dan menyenangkan. Selain pemaaf, wanita ini juga pandai menghibur dan mengambil hati orang lain. Mengartikan warna merah pada cherry, cewek ini bergairah dan pemberani. Ia membuat keputusan dengan cepat.

6. Buah melon – bulat penuh dan menghadap ke depan

Cewek ini punya kepribadian yang baik dan dapat diandalkan. Senang membantu orang lain, biasanya jadi tempat curhat. Ia sering memainkan peran sebagai mediator, mendamaikan orang lain yang sedang berselisih. Sifatnya yang keibuan membuatnya murah hati dan penyayang. Bersamanya, akan membuat semua orang merasa sedang di rumah.

7. Buah peach atau buah persik – cenderung kecil dengan aerola lebar

Pemilik payudara mirip buah peach ini adalah orang yang masuk akal, bijaksana, dan bermartabat. Mereka suka mencoba hal yang baru, dengan tujuan untuk perbaikan diri ke arah yang lebih baik. Yang lebih penting, cewek-cewek ini nggak suka ‘drama’ dan cinta damai. Sama seperti kata ‘nectarine’ yang berarti ‘makanan para dewa’, cewek-cewek ini memiliki sifat pengasuh.

8. Buah jeruk – bulat, padat dan seukuran telapak tangan

Payudara tipe ini menandakan si pemiliknya punya karakter baik dan menyenangkan. Kemampuan komunikasinya yang baik membuatnya mudah bersosialisasi. Berita baiknya, cewek ini sangat handal untuk mengambil keputusan, sehingga banyak orang lain yang meminta saran dan pendapat darinya. Ia juga seorang pekerja yang rajin dan teman setia.

9. Buah jeruk bali – sangat bulat, padat, cenderung berjauhan

Kamu adalah cewek yang kreatif dengan ide-ide brilian. Cewek ini seorang perencana, hidupnya teratur dan tertata rapi sesuai rencananya. Bentuk payudara yang bulat penuh dan cenderung besar ini mewakili kewanitaan, kepercayaan diri, dan harga diri yang tinggi. Cewek-cewek dengan tipe payudara ini diidamkan banyak orang.

10. Buah nanas – bentuknya oval berisi dan besar, aerola menonjol

Nanas biasanya digunakan sebagai lambang ‘selamat datang’, karenanya, cewek pemilik payudara bentuk buah nanas ini ramah dan murah senyum. Mereka idealis, optimis, dan romantis. Sosoknya yang berkarisma memiliki bakat untuk membuat orang lain merasa nyaman.

11. Buah plum – kecil dengan puting menghadap ke bawah

Cahaya terang, adalah sebutan yang cocok ditujukan kepada cewek pemilik payudara mirip buah plum. Ia penuh energi dan menjadi pusat perhatian.

Cewek ini suka petualangan dan nggak senang dengan hal-hal yang monoton. Ia memandang kehidupan dengan sederhana, salah satu karakter orang yang percaya bahwa kasih sayang jawaban dari segala permasalahan. Itulah sebabnya ia sangat lembut dan cinta damai.

12. Buah mangga – berukuran sedang dengan puting yang mengacung ke atas

Cewek ini punya karakter yang bisa dipercaya dan dapat diandalkan. Mereka bukan orang sembarangan, punya standar yang tinggi untuk menetapkan tujuan yang akan mereka capai. Oleh karenanya, cewek-cewek ini cocok dijadikan sebagai partner bisnis, orang lain akan segan melihat performa darinya.

Sumber : https://www.hipwee.com/tips/ternyata-karakter-cewek-bisa-dilihat-dari-bentuk-dadanya-cek-deh-punyamu-yang-mana/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bentuk Payudara Mencerminkan Karakter Perempuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel