Agar Zakar Kokoh dan Kuat


Agar Zakar Kokoh dan Kuat
Pria Punya Selera
Penis yang tegak, kokoh, kuat, kencang dan keras sangat diperlukan dalam berhubungan suami istri. Penis yang lembek dan loyo tidak dapat memuaskan sang istri. Jadi walau penis itu tidak sangat besar, sedang-sedang saja kalau dapat tegak kokoh, kencang dan kuat maka kedua belah pihak akan sama-sama dapat mencapai kepuasan. Biar besar kalau loyo ya percuma.

Bahan-bahan :
3 lembar daun jarak 
10 lembar daun jeruk nipis 
1 potong kencur 
Beras secukupnya


Caranya :
Semua bahan ditumbuk jadi satu. Kemudian dibubuhi air panas sedikit.

Pemakaian: 
Gunakan untuk mengurut lalu balurkan pada penis dan biarkan ramuan ini menempel selama 1/2 jam. Baru dicuci dengan air hangat. Jika ini anda lakukan setiap pagi maka dalam tempo beberapa minggu saja hasilnya akan menakjubkan.***




Cara Menguatkan Penis Paling Mudah
Jika cara yang disebutkan diatas mungkin terlalu rumit dan banyak bahan yang harus anda kumpulkan serta proses pembuatannya lama. Maka disini kami memberikan solusi paling mudah yaitu :


Bahan :
Teh


Caranya :
Rebuslah teh di sore hari. Esok paginya gunakan untuk membasahi penis dan mengurutnya. Ingat! Jangan keterusan onani alias keluar sperma. Hanya diurut seperlunya saja. Jika di lakukan secara rutin tiap pago maka hasilnya akan sangat mengagumkan.***




Buah Granat (Delima) untuk menguatkan Zakar/Penis
Adupun cara lain yang dapat dilakukan dengan buah delima, dapat juga dipakai untuk memguatkan senjata agar siap tempur dan selalu tegang.


Bahan-bahan :
1 Buah Delima yang belum begitu masak. 
Gula aren secukupnya.


Caranya :
Buah delima diperas dan diambil airnya 1/2 gelas. Jika buah delima tidak mendapat setengah gelas boleh diambil satu lagi hingga mencapai setengah gelas. Masukan gula aren secukupnya(cukup terasa manis saja) lalu dipanaskan diatas api sambil diaduk-aduk seperti membuat bubur dan ramuan tampak seperti madu.


Pemakaian: 
Setelah dingin diminum setiap pagi. Ramuan ini selain bisa membuat perkakas anda tegap berdiri kokoh juga dapat menetralkan racun dalam tubuh anda serta dapat mencegah angin kasar. Sehingga menjadikan tubuh anda fit dalam berartifitas sehari-hari.


Semoga saja dari bebarapa cara yang kami uraikan diatas menjadi selusi bagi anda serta kami senang kami senang, apabila dengan cara kami bisa membatu anda dan pasangan anda. Semoga bermanfaat, Insya Allah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agar Zakar Kokoh dan Kuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel