Bagi Pria Yang Kegiatan Seksnya Tinggi



Sebenarnya terlalu banyak dan terkalu sering melakukan hubungan seks bisa meganggu kesetan. Sperma adalah ruh bagi tubuh. Jika cadangan sperma menipis maka cairan lain akan disedot untuk menompang cadangan tersebut.

Disamping itu terlalu banyak melakukan hubungan seks dapat membuat orang cepat tua dan rambutnya brodol atau rontok sedikit demi sedikit tetapi hal ini belum dibuktikan secara khusus dan secara study. Maka akan baik sekali jika kita mampu mengatur jadwal kegiatan seks.

Kalau tidak sangat ingin melakukan hubungan seks maka jangan melakukannya. Namun jika dorongan syahwat sudah demikian mendesak untuk melakukan dengan pasangan istri anda maka gunakanlah ramuan yang dapat membatu menyeimbangi banyaknya sperma yang keluar sehingga tubuh kita tetap fit dan anjurkan istri untuk tetap mengkosumsi ramuan khusus untuk sang istri. Dan untuk suami cukup kosumsi bahan-bahan ramuan seperti yang kami sebutkan dibawah ini.

Bahan-bahan :
2 Butir telur ayam kampung diambil kuningnya saja. 
3 Batang petai cina. 
1 sendok madu asli 
30 butir marica/lada hitam.


Caranya :
Petai cina dijemur (sesudah diambil bijinya) setelah kering digerus sampai halus, marica juga dilembutkan lalu campurkan dengan telur dan madu, aduk hingga rata.


Pemakaiannya :
Diminum sekali habis. 
Semakin sering anda melakukan hubungan seks maka semakin loyo tenaga anda. Maka jik menggunakan ramuan ini, Insya Allah anda akan selalu tampak segar bugar dan bertenaga untuk memberikan tanggung jawab pada istri tercinta dalam menjalankan tugas sebagai suami.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagi Pria Yang Kegiatan Seksnya Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel