Mengobati Vagina Bengkak




Vagina bengkak biasanya disebabkan ketika melahirkan bayi. Kurang kebersihan, kecelakaan atau melakukan hubungan seks yang tidak wajar. Penderita harus cepat diobati.

Bahan-bahan :
Segenggam biji wijen yang sudah tua. 
Sepotong kain bersih.

Caranya :
Biji wijen disangrai sampai hangus lalu ditumbuk halus. Sebelum digunakan harus dipanaskan dulu, dalam keadaan hangat dibungkus dengan kain bersih.


Pemakaiannya :
Dikopreskan pada vagina yang bengkak sambil ditekan-tekan.
Cara ini harus dilakukan beberapa kali hingga 4 hari. Jika bungkusan terasa dingin harus dipanaskan lagi. Upayakan agar selalu hangat.***




KB Tradisional
Kami tidak menyarankan anda harus melakukan KB dengan cara apapun. Kecuali jika anda memang benar-benar ingin melakukan KB. Maka resep ramuan seperti kami sajikan ini bisa anda gunakan.

Nenek moyang kita memang tidak mengenal yang namanya kondom dan alat kontrasepsi yang canggih, namun mereka punya cara untuk menjarangkan kelahiran anak.
Banyak diantara ibu-ibu yang mengeluh setelah mengikuti dan memakai alat kontrasepsi modern. Pada hal mereka harus ikut KB.

Bahan-bahan :
2 lembar daun sirih. 
5 gram kencur. 
5 gram kunyit. 
5 gram kunci. 
1 sendok makan air kapur sirih.


Caranya :
Daun sirih, kunci dan kunyit ditumbuk halus jadi satu. Diberi air panas lalu diperas sehingga diperoleh cairan 1 gelas lalu masukan air kaput sirih.

Pemakaian :
Diminum pada pagi hari sebelum makan dan sebelum mengadakan hubungan seks. Lakukan 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Jika sudah kepengen punya anak jangan minum lagi ramuan ini.***




KB Tradisional Yang Lain
Yang ini cukup mudah karena bahanya gampang diperoleh. 
Bahan-bahan :
- Asam secukupnya. 
- 5 gram kunci. 
- 1 sendok air kapur sirih.


Caranya :
Kunci diparut diambil airnya, sebelum diperas tambahkan 3 sendok nakan air panas, campurkan asam dan air kapur sirih, aduk rata dan diendapkan. Minum tiap pagi selama 5 hari, selanjutnya 2 kali dalam seminggu.


Note : Kami tidak menganjurkan anda untuk mengikuti KB dalam bentuk dan cara apapun. ***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengobati Vagina Bengkak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel