Terus Terang Aku Kangen Sama Kamu


Terus Terang Aku Kangen Sama Kamu
Images on Seved Web
Ingin rasanya aku buang rasa ini tetapi entahlah aku tetap saja merasakan, rasa cinta dan rindu ingin bertemu. Tetapi aku tidak bisa menghindari rasa itu yaitu kangen untuk mu. Sebagai seorang laki-laki mempunyai rasa cinta dan sayang terhadap seorang perempuan itu wajar-wajar saja karena memang itu sudah kodratnya.

Cinta dan kasih sayang merupakan sebuah rasa yang dianugrahkan oleh sang pencipta pada mahluknya untuk untuk melangsungkan kehidupan secara berpasang-pasangan. Kasih mengasihi, sayang menyayangi dan cinta mencintai.

Namun yang sering dijumpai di dalam kehidupan tentang perasaan untuk seorang perempuan adalah cinta yang rumit yaitu entah cinta entah tidak. Memang belakangan ini aku sering teringat sama dia, sering memimpikan tentang dia dan sering berharap banyak pada dia. Tetapi yang diharapkan itu belum pernah terwujud satupun. Istilahnya gagal total. Atau mungkin cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Meski menjalin kisah cinta yang rumit hanya sebelah tangan tetapi tidak salahnya bila kita hanya menjalin cinta sendiri. Ketika rasa cinta dan kangen itu datang maka hanya cukup melihat dia saja itu sudah menjadi sebagai penawar hati yang sedang lara.

Saling mencintai adalah suatu rasa yang ingin dimiliki oleh setiap insan. Tetapi cinta itu harus diungkapkan. Jika sudah diungkapkan maka dengan setidak rasa yang terpendam itu akan sedikit lebih ringan dan beban hati sudah sedikit lebih lega. Dan jika memang cinta kita ditolak itu tidak menjadi perkara yang baru.

Yang menjadi masalah adalah bagaimana jika kita mencintai seseorang namun tidak diungkapkan dan sidia tidak pernah mengetahui apa yang sebenarnya. Kita selalu saja menanggung rasa rindu untuk dia tetapi dia merindukan orang lain. Bahkan lebih sadisnya lagi dia rela bercinta dengan yang lain bahkan kita sendiri tidak mengetahui apa yang sebenarnya yang terjadi. Sangat miris.

Misalnya seperti kasus yang sedang saya rasakan sekarang ini. Menanggung rindu dan rasa cinta yang begitu besar untuk seorang perempuan. Tetapi perempuan itu mempunyai orang lain yang dia rindukan lagi. Itu cuman prediksi ku. Bahkan mereka mungkin sudah cinta dan bercinta. Namun aku masih saja mencintai dan selalu mengharapkannya.

Jika sudah beginikan siapa yang mau disalahkan. Mungkin cuman aku saja yang gila. Atau memang aku tidak bisa menjadi lelaki sejati. Pada hal sejatinya aku sendiri selalu memberikan perhatian lebih untuk dia. Kasih sayang yang lebih untuk dia. Tetapi aku tidak pernah mengatakan padanya bahwa aku itu sayang dan aku itu cinta sama dia. Itu saja masalahnya. Tetapi jika aku ungkapkan rasa ini pada dirinya mungkin dia akan menolak ku. Mungkin dia akan menjauh dari diri ku dan menghindari dari ku.
Jika aku katakan " Aku mencintai mu" pada dia. Aku sangat yakin bakalan tidak diterima. Karena yakin tidak diterima itulah yang menjadi alasan untuk ku supaya aku tidak pernah mengatakan rasa cinta pada dirinya dan pernah aku jelaskan pada dirinya. Dan rasa ini tidak pernah aku nampakan pada dirinya. Karena aku memang gila.
Sikap kegilaan ku mungkin sudah terlalu. Terlalu lama aku gila dan tergila-gila pada dia. Tetapi sampai hari ini aku tidak mengatakan pada siapun dan tidak pernah aku ceritakan pada siapapun. Entahlah aku sendiri tidak tau apa yang sebenarnya terjadi dan apapun yang terjadi untuk kedepannya semoga saja aku tabah dan sanggup menghadapinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terus Terang Aku Kangen Sama Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel